Kamis
.
.
.Hai sahabat seperjombloan, perkenalkan saya adalah Leonardo DiCaprio?? alias Kuro Tetsuro. Saya adalah host dalam acara ini yaitu Sekilasssss~ Infooooh~
Bokuto : Lebay kamuh mas
Kuro : You Know Bacott
Kali ini saya akan menyampaikan info tentang perjombloan. Anda tau, jomblo terbagi dalam 3 kategori!!
Pertamax ( Jomblo Keren)
Ini adalh orang-orang yang memiliki wajah ganteng atau cantik atau biasa ajalah, tapi seengaknya dia punya karisma. Mereka jomblo karna bukan nasip tapi pilihan. Ngaku belom pingin punya pasangan, tapi nanti giliran sudah kepingin gak tau deh ya masih ada yang mau atau gak.hahaha.
Two ( Jomblo Iklas)
Orang-orang dengan wajah pas-pasan, mereka sering dekat, ngobrol dan tertawa dengan orang yang disukai tapi ujung-ujungnya malah Friendzone, nyesek brob. Setiap malam minggu mereka tetap menerima kenyataan, mereka masih menyebutnya malam minggu dengan malam minggu. Bukan malam sabtu kayak jomblo lain.
Mereka sering pakai kata-kata kayak gini :
"Aku udah punya pacar kok, tapi masih disimpan sama yang diatas"
Maksudnya itu yang diatas itu tikus yang lagi kawin?
"Aku yakin tuhan akan memberikan jodoh dunia akhirat untukku"
Tapi gak tau deh ya nanti malah ketemu jodohnya diakhirat.
Terakhir ( Ada Jomblo Ngenes)
Yahhh, yang ini sih gak usah dijelasin lagi ya, karna saya rasa sudah anda ngerti dan sebagian dari kalian yang baca pernah menyandang gelar sarjana ini... Huhuhu kasian!!
Baiklah itu 3 kategori jomblo-jomblo yang ada, apakah kalian termasuk diantaranya 3 ini.
Kalau begitu selamat karna dari yang saya tau 'Jomblo' berasal dari Yunani yang diambil dari kata "Jomluho Blohdo" yang berarti 'Kutukan'.
Saya tau anda Shock dengan hal ini, sama saya juga!!!
Huhuhuhu... Kalau begitu sekian dari saya semoga bermanfaat.
Salam Jomblo
——————
Maaf Up lama dan typonya gk di cek ulang soalnya..hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Haikyuu || All Day
HumorAtsumu : Gua udah tobat jangan diajak maksiat, kecuali hari minggu :) ©Haruichi Furudate ®Muchinyaan # Gambar di ambil Pinterest # Cover by Muchinyaan Vote and Commen jangan lupa ^^