Namanya Hidup

11 2 0
                                    


Orang meninggal adalah orang yang udah gak nafas, gak makan,  gak minum dan melakukan aktifitas lainnya poin penting nya mereka yang udah meninggal gak mungkin lagi punya peluang bermasalah.

Soalnya seiring dengan tutup usianya seseorang maka hal-hal keduniaan yang berkaitan dengannya pun kelar.

Gak kayak kita yang masih hidup mesti melalui semua rintangan,  keluhan,  tangis, tawa, bahkan cemburu.

Kebanyakan dari kita bahkan lupa bersyukur sama apa yang kita punya.  Sering ngebanding-bandingin apa yang kita punya sama apa yang orang lain punya.

Baik itu uang, kekuasaan, jodoh sampe permasalahan hiduppun dibanding-bandingin.

"gue tuh lebih menderita dari pada elu";

"coba elu di posisi gue? Apa elu bisa?"

Padahal hal diatas tuh manusiawi banget. Karna sampe ada orang yang bilang bahwa dia mengerti posisi elu, atau bisa merasakan apa yang elu rasain, itu semua Bohong.

Ketahuilah bahwa semua orang di takdirkan dengan jalan yang berbeda dan punya kemampuan serta cara yang berbeda dalam menghadapi masalahnya.

Intinya gak akan ada yang lebih mengerti selain anda sendiri dan gak akan ada yang bisa menyelesaikan masalah dalam hidup anda selain anda sendiri.

Tapi jangan lupa sama Allah swt.  😅
Karna dia kita hidup karna dia pula kita akan di matikan.

Jangan suka ngiri atau merasa orang lain tuh lebih hebat hanya karna menurut kalian dia bisa menyelesaikan masalahnya yang besar.

Jangan pula merasa berkecil hati ketika kalian merasa kurang hebat dalam menghadapi masalah kalian, belum tentu orang lain bisa loh...  Menyelesaikan masalah yang kalian hadapi saat ini.

Kalian akan tetap hebat jika masih bisa hidup dalam masalah yang kalian hadapi.

😅 Move On dari mantan anda adalah hidup yang nyata.....

real lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang