Bodoh

8 0 0
                                    


Apakah dalam hidup ini kamu pernah membuat suatu kesalahan?

Dimana kemudian kesalahan itu terus menerus terulang.

Sehingga semua mata menetapmu sini,  Angkuh,  bahkan jijik seolah mereka adalah yang paling baik, paling sempurna,  bahkan paling suci sedunia.

Percayalah semua orang pernah mengalami hal itu.....

Suka tidak suka,  mau tidak mau.
Namun bukan berarti kamu harus membenci seluruh dunia hanya karna kamu tidak senang dengan penilaian mereka.

Lanjutkan hidupmu meski sekalipun kau harus berjalan tertatih,  maafkan mereka yang pernah menyakitimu,  karna memerdulikan mereka tidak akan membuatmu lebih bahagia percayalah...

Hidup semaumu tapi ingat jangan menyakiti siapapun.....
Mencintai semampumu tapi ingat jangan pernah mengharap balasan.....
Merindukan sebisamu tapi ingat dia punya hak untuk tidak merindukanmu balik.....

Berhenti saat kau mulai lelah....
Tapi jangan pernah berhenti mencoba saat kau mampu untuk memulai segalanya.....

Perkenalkan aku adalah orang bodoh

......

.............

....................

Jika mencintai mu adalah rasa sakit maka akan ku katakan bahwa aku begitu menikmatinya...

Jika merindukanmu adalah lautan maka akan aku katakan bahwa aku sering tenggelam di dalamnya.


Aku tidak perduli cintaku akan membuatku terluka.

Aku tidak perduli rinduku akan membunuhku.

Karna aku takut bahwa kau tidak akan selamanya ada bersamaku.

Jadi aku akan menikmati kebersamaan ini dengan senyuman yang menyakitkan sekalipun.


Sekali saja dalam hidup aku ingin menjadi orang bodoh  yang mendengarkan keluh kesahmu tentang kebodohanku.

Tentang betapa kau mencintaiku meskipun aku tahu bahwa itu mungkin tak akan berlaku selamanya.



Intinya aku akan berusaha untuk. Menjadi yang terbodoh yang selalu bisa bersamamu.

real lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang