pensi sekolah 1

8 1 0
                                    

"eh eh itu dari sekolah mana dah padaan cakep anjir ." ucap rara yg sedang terbengong melihat pemain basket dari sekolah lain yg baru dateng.

"eh iya woy tumben dah ada cogan yg ikut lomba sekolah kita perasaan dari kemaren kagak ada cogan dateng deh."

ucap afifah sambil ketawaan ngeliat si rara bengong.

"eh lia lu diem diem bae dari tadi napa sih lu." ucap rara.

"nggak papa kok ra lagi ngantuk aja nih gue, panas banget si soalnya hari ini." ucap lia.

"yaelah lu panas panas gini ngantuk orang mah dingin baru ngantuk, aneh lu." ucap rara

"ya serah gue lah orang gue yg ngantuk bukan lu ini, ribet bat dah lu." ucap lia kesal

menghadapi teman nya yg selalu aja ngomong, emang rara itu orang nya cerewet. sedangkan lia orang nya cuek banget. Tapi kalo mood nya lagi baik juga dia berubah lagi jadi orang yg kepo banget. kalo afifah orang nya tuh selalu tau tentang apapun, paling mementingkan fashion dan dia kayak nya bercita cita jadi selebgram deh. hahaha.

btw nih ya mereka tuh 3 dari 8 anggota genk yang terkenal di sekolah ini yaitu melati raya junior high school. Ya sebenernya mereka terkenal bukan karen genk orang kaya atau apalah semacam nya tepi mereka itu terkenal dengan bandel nya munkin setiap satu semester mereka bisa keluar masuk bk 5 kali ya mereka tuh sebenernya bukan cari sensasi tapi mereka itu berani. Dan selalu ngelakuin seenaknya mereka tanpa tau yg mereka lakuin itu bener atau salah. tapi eh tapi mereka itu juga terkenal anak pinter lho karna dari semua anggota nya termasuk anak 10 besar dikelas bahkan 3 dari mereka bertahan di 1 besar kelas ya mereka adalah .afifah cahyani, kalia angkasa, dan nayara nabillah. Satu lagi mereka tuh memiliki basecamp yg buat mereka terkenal, bukan karna tempat nya tersembunyi atau pun tempat yg mewah tapi mereka tuh sering banget nongkrong di banku taman sekolah yg setiap orang keluar masuk sekolah pasti lewat situ dan sering kali pulang hingga matahari telah hilang di telan bumi.

Langsung aja deh gue kenalin nama anggota nya yg keempat aja ya karna tadi yg 3 udah jadi ini yg keempat namanya andini kurnia biasa di panggil dini dia anak nya pinter,tinggi, paling suka yg berbau seni dan tomboy. yg kelima namanya carisa daren biasa dipanggil caca,anak paling pendiem, tapi suara paling cempreng,cantik, dan pacar ketua genk laki laki di angkatan nya, yaitu rizki yg keenam namanya shafa anugrah biasa dipanggil shafa dia anak basket yg males malesan, selalu ceria dan paling seneng dengan yg berbau ilmiah atau iluminati. yg ke tujuh ini anak yg paling ceria kayak gak punya masalah, ahli matematika dan bapak nya seorang camat, yaitu adinda putria biasa dipanggil dinda. yg terakhir sebelum kalian bosen ya bacain profil mereka hehe namanya adalah kartina aprilia biasa di panggil tina anak paling mood an paling hoki kalau soal nilai, selalu merasa dia paling cantik sedunia, dan mimpinya menguasai bumi. hahaha ada ada aja emang dia.:)

Ya yg seperti kalian tau di sekolah mereka lagi ngadain pensi tapi pensinya gak cuma musik musik tapi ini ada perlombaan nya kayak futsal, e sport dan yg paling favorit ya basket. Lomba ini udah berlangsung 2 hari dan di ikutin sama seluruh sekolah di bogor ya yg mau ikutan aja sih. Kemaren adalah acara pembuka dan karna babak 1 jadi kurang banyak yg nonton karna masih begitu begitu aja dan justru yg rame adalah tukang jajanan yg di sediakan tempat untuk jualan di sekolah. Dan hari ini adalah hari kedua pertandingan. mereka ber 8 juga sebagai panitia osis yg mantau perlombaan basket. oh iya lupa mereka ber 8 adalah anggota osis.
...

"eh rara gercep napa lo disuruh jaga score tuh ama si john gantian katanya." ucap dini

" iya elah sabar gue beresin stempel dulu nih, eh iya tunggu si afifah dulu lagi ke toilet dia, biar bisa ada yg jaga nih stand." ucap rara

" ya udah lah gue panggil si tina dulu dah biar ngebilangin ke si john." ucap dini dan kebetulan si dini ngeliat si lia yg tugas nya jaga keliling sama si tina buat jaga jaga." eh lia si tina kemana?" "ada tuh lagi jajan ama si dinda ama caca ."

is this puberty??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang