pensi 3

1 0 0
                                    

hari ini pertandingan basket ke 3 yaitu tim cowok tinggal melati jhs, smpn 3 dan smpn 12 mbs dan 2 smp negri lain nya. karna hari ini tanggal merah jadi suporter pun makin banyak yg dateng, hari ini semua anggota genk tsb dateng kecuali lia, ya semua nya dateng karna punya tugas nya masing masing seperti yang kemarin di tugas kan oleh pembina osis namun karna lia hanya di perintahkan menjaga situasi acara sedangkan di sekolah sudah ada satpam lia pun memutuskan untuk tidak masuk  tetapi teman teman lia memilih untuk masuk dan memang pekerjaan nya harus mereka laksanakan walaupun ada giliran nya tetapi mereka lah yang selalu di andalkan oleh pembina, mereka lah yang selalu mengerjakan tugas nya dengan niat dan senang hati tanpa menganggap itu beban. Juga bagi mereka ini adalah kesempatan untuk cuci mata.

ting

bunyi notif line dari grup genk lia, karna sudah jam 1 lia pun bangun dari tidur nya buat ngelaksanain kewajibannya sebagai seorang muslim.

8 cheetah

tina
eh lia lu ngapa kagak masuk
njir.

rara
tau ih banyak cogan anjir hari ini, sekolah rame bat padahal

dinda
tau lu lia tumben amat gak semangat sekolah padahal
padahal kan di sekolah
kagak belajar ieu.

dini
tau nih padahal tadi sekolah rame banget tauuu

shafa
tau iih serem banget woy suporternya spakbo woyy
mana ada anak sma nya lagi.

caca
eh iya iyaa mana ada yg
ngerokok lagi tadi.

shafa
kata gw mah ada anak sma
nya deh yg nama nya bara
liat nggak lu padaan

tina
eh iya gw liat yg no 8 kan yg
futsal. serem banget woy
mukanya kaya tukang bangunan.

ah masa sih kaya tukang
bangunan sih.

tina
iya liaaa lu gak percaya banget sih. orang mukanya tua gt.

lia yang males membaca notif grup yang jumlah nya banyak banget dan membahas hal yang menurut lia ga penting akhirnya lia memilih membuka instagram. saat lia membuka istagram lia pun du kejutkan oleh notif confirmasi dan itu adalah notif dari cowok yang kemarin ia dan teman temannya kagumi karena ketampanan nya. dia adalah satria, dan tanpa berpikir panjang lia pun langsung mengirim permitaan follback lewat direct mesengger.


instagram

mhmdsatria

follback dong!

dan lia sengaja tidak memberi tau teman teman nya karna lia ingin 'pamer' nantinya bahwa lia di follback. kalo di follback.


....

keesokan harinya

"eh si lia masuk juga akhirnya" ucap tina.

"emang napa dah." ucap lia

"banyak cogan tau kemaren"
ucap tina

"masa sih" ucap lia dengan acuh tak acuh

" yaudah kalo gak percaya". ucap tina sambil memonyongkan bibirnya.

"eh eh itu yg kemaren kan din" ucap tina heboh, sambil nepok nepokin tangan nya di pundak nya dinda.

"eh iya woy gilaa ih gans banget ya Allah, udah mah dingin lagii."
ucap dinda dengan heboh

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 12, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

is this puberty??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang