"eh guys kita ke lapangan basket yu udah mau mulai tuh melra
(melati raya) yg main, gue juga jaga nya disana aja lah keliatan ini lapangan futsal dari sono." ucap dini kepada afifah, rara, lia dan shafa yg dari tadi jaga stand di post satpam."ayok dah pengen liat gw melra lawan mana." ucap rara.
"trus ini siapa yg jaga?" ucap afifah.
"udah gue aja ama lia yg jaga." ucap shafa yg dari tadi diem aja dan akhirnya ngomomong
"udah gak usah ada kak kansa tuh sma ka hendri yg jaga disini
. " ya udah lets go!" ucap lia yg berusaha semangat bangun dari duduk nya."eh ini sekolah yg tadi di depan bukan?" ucap rara
"eh iya woy yg tadi.. btw sekolah apaan dah?" ucap afifah.
"tau dah, baru liat gue juga." ucap rara.
"coba tanya yg jaga sama panitia gih, tuh ada si tina ama si dinda!"ucap rara.
"males ah jauh." ucap afifah
"yaudah tanya aja sama orang nya nanti." ucap rara
"emang lu berani ra."
"enggak hehe." ucap rara sambil cengengesan.
"eh lu pada ngomongin apa sih dari tadi bukannya liatin." ucap lia.
"ah mereka mah ngomongin cowo kali, nyuci mata." ucap shafa.
" ya elah lu kaya gak ngeliatin aja si shaf lu juga nyuci mata kan hahaha." ucap rara
" hahaha iya lah jarang jarang woy liat cogan." mereka ber empat pum tertawa.setelah 10 menit lewat pertandingan berjalan mereka pun belum tau siapa yang melawan sekolah mereka karna mereka penasaran akhirnya rara pun menyuruh lia untuk bertanya ke salah satu anggota team nya, kenapa lia karna lia tuh paling berani dan bodoamatan sama orang yg gak di kenal. akhirnya pun mereka dapet kesempatan nanya saat bola out dan tim lawan posisinya tepat di depan mereka dan tanpa peduli lia pun bertanya kepada salah satu anggota nya, lia bertanya kepada cowok yang menggunakan ikat kepala berlambang nba berwarna biru.
"eh kak dari sekolah mana?" dengan polosnya lia bertanya dengan santai dan sontak membuat teman teman dari yg di tanya pun tertawa. Dan alhasil orang yg di tanya pun cuma senyum senyum ngeliatin lia. bukan lia namanya kalo menyerah sebelum rasa penasaran nya terjawabkan. Lia pun kembali bertanya.
" eh kak dari manaaaa?" ucal lia dengan nada sedikit kenceng dan berhasil membuat orang yg di tanya pun nengok dan men jawab pertanyaan lia.
"mbs" ucap cowok tersebut singkat dan karna lia belum pernah mendengar mbs lia pun lansung bertanya kembali tanpa mikir kalo orang yg dia tanya sedang ber tanding " hah mbs, apaan tuh mbs woy baru denger anjir gue." ucap lia dan setelah lia membalikan badan untuk memberi info yg ia dapatkan ternyata 2 temen nya kabur dan tersisa rara yg masih duduk sambil memakan kuah baso yg di beli lia sebelum pertandingan di mulai. entah karna malu atau gimana caca dan shafa pun pergi menyisakan rara seorang diri.
"eh mbs raaa, sekolah mana dah mbs ra kok gue gak pernah denger ya.?" ucap lia
" tau dah tapi pernah denger gue pas thecnical metting." ucap rara dengan santai nya. dan
nggak lama kemudian shafa dengan caca pun datang.
"eh woy lu padaan dari mana anjir udah gue tanyain malah pada kabur."
"malu anjir gue lu teriak teriak nanyanya, pada ngeliatin tau." ucap shafa.
"biarin elah nanyain sekolah doang ini, kan lu padaan juga yg mau tau kan." ucap lia dengan nada ngeremehin.
setelah mereka tau asal sekolah nya setelah pertandingan pun mereka mencaru tau asal usul sekolah yg tadi kalah bertanding dengan. dan besok melra lawan sekolah negri 3 yg menang lawan smp negri 12 yg udah tanding hari pertama dengan sekolah yg lain nya. sebenernya hari ini juga ada sekolah lain tapi karna mereka kebagian nya siang jadi kebagian nonton sekolah nya dan 2 sekolah berikut nya."eh tadi yg lawan melra sekolah mana sih tin." tanya rara kepada tina yg dari tadi duduk samping panitia dan dia punya daftar yg main sekaligus nama nama perorang nya.
"oh itu mbs ra, emang napa?"
" mbs apaan dah tin?"
" itu madinah bording school."
" oh.. tin tau gak tadi kan ada cogan nya no 30."
" ih mang iya apa gue dari tadi gak merhatiin eh."
" coba liat deh tin di daftar nama nya mbs."
kemudian tina pun segera membuka daftar nama yg tadi anak mbs kasih ke panitia.
"nama nya satria ra."
"eh coba coba cari ig nya woy."dan mereka ber 8 langsung rebutan ngambil hp john kecuali lia yg dari tadi cuma ngeliatin temen temen nya yg kepo. sebenernya lia yg liat secara langsung juga ngakuin bahwa cowok tersebut ganteng, gimana nggak ganteng udah mah putih pendiem, hype, ditambah rambut nya yang memiliki sedikit jambul. eksepresi nya sedikit badboy gitu trus cool banget tapi pas ngomong orang nya seru banget,dilihat saat ia sedang bercanda dengan temannya. dan kalo ia tersenyum dijamin semua meleleh cewek cewek apalagi yg jomblo kayak mereka. Sebenernya mereka tuh orang nya nggak yg suka ngeliatin cowok dan berpikiran buat pacaran, karna mereka itu semua nya anak bandel dan biasa kerjasama untuk kabur bareng anak cowok pastinya,tapi entah kenapa tiba tiba mereka bisa sekagum ini dengan cowok yg satu ini.
"eh ngapa hp gue dah, kata john karna kalo make akun kita ketauan dong john cewek yg ngestalk, gimana sih lu." ucap tina
" ya elah emang seganteng apa sih?"
"udah lu diem aja john ah, pake wifi sekolah ini napa john."
"ya udah lah sono gue juga penasaran yg mana sih orang nya,ampe bisa buat kalian gila kaya gini."dan ternyata akun nya di privat dan karna itu mereka langsung buka di hp nya masing masing untuk mem follow. disini gue kasih tau kenapa selalu john yg ada di sini karena john adalah satu satu nya anak cowok yg mau dan bisa dia ajak ngobrol ama cewek ya emang john bukan salah satu anak anggota genk yg di ketuain rizky tapi dia bukan juga anak kutu buku yg mainan nya kayak lari larian, ya kadang john suka ke kantin sendiri karna dia bisa bertemen ama siapa aja mau sama rizky dkk ama rara dkk sama siapa aja jadi dia paling bisa di ajak kerjasama kalo urusan ginian sama rara dkk.
jangan lupa di vote ;-)
cast john: pendek, sawo mateng , gendut , pake kacamata, alisnya tebel, lumayan mancung, gak lekong tapi bisa di ajak main ama cewek, jago basket, pinter, anak osis, Cerewet.
cast rizky: Kurus, sawo mateng, tinggi, alis tebel, mata belo, mancung, brandal, cool ( bagi yang baru kenal ) , anak futsal , pinter ngelawak dan manis kalo di depan cewek nya doang, badboy yang pasti nya tapi dia nggak playboy dia cuman senyum ke carena daren seorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
is this puberty??
Teen FictionApakah benar yang di katakan semua orang tenatang puberty tentang akan berubah nya sikap dan pikiran seseorang. Tentang daya tarik yang terjadi antara perempuan dengan lelaki. Itulah yang menjadi tanda tanya besar bagi anggota genk perempuan yang du...