Mutiara hitamnya teduh serta penuh keanggunan, bingkai wajah indah yang dipahat sempurna oleh sang pencipta, dilengkapi senyum manis dari bibir menggoda yang mecerahkan hati....
nggk sadar entah berapa lama kuperhatikan dia tersenyum, tertawa,
kuperhatikan cantiknya
Ohh betapa indahnya ciptaan mu tuhan.....
Kulit mulus seputih susu tanpa cacat...
Tinggi semampai yang sesuai sesuai ciptaan....
Senyum menawan yang tak bisa dilukiskan dengan katakata....
Tawanya yang semerdu dengingan sehalus lonceng...."WOYYYY....
Ngelamunin anak orang aj lu...wahahahah"Ini ni temen kurang ajar, kyak setan depan kuburan ngak tau sopan santun.... Perkenalkan kawan gue Richard tukang lawak dadakan yang kurang kerjaan.
"Diem luu!!!"
"Makanya jangan ngelamunin anak orang, samperin laa ajak makan kek ketemuan kek gimana kek, jangan diem aj nnti keburu melengkung janur kuning hahaha"
"Hmm" kata andalan gue agar si pocong diem dan kembali kealamnya hahaha miris sih tapi gue lagi nggk mau banget diganggu
"woyy jangan kayak sasuke lo sok ganteng"
"Hnn"
"Kulkas berjalan grrr udah males gue ngomong sama nyamuk. Pergi aj la ketempat ayang beb
Gue duluan es""Hmm"
"Bajingaaaaan"
Akhirnya pergi la dia
Richardo Ananda, nama panjangnya tadi sahabat dari masa ospek kawan sejati perduli sekitar yahh agak gila wanita juga sihh."Ngapain tu tadi si pocong?"
"Hmm biasa ""Oo"
Ini sahabat gue juga Rianaldi saputra temen gue kenal satu kost sampe satu kelas. Kawan seperjuangan, setia, dan selalu nebantu yang susah.
Itulah diantara nya sahabat-sahabat gue, tapi selain itu masih banyak lagi.Baru belajar😂
Maklum yaaa...Ini gue dedikasikan buat kisah romansa gue.
Dan juga keluh kesah asmara gue😂
Tapi yaa dilebih dikit laaa😂😂
(Ngibul woyyy)
😂😂
See you next chap😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiada Sampai (Long Love)
Contotentang kamu Tentang perasaan ini Yang tak tau ku ungkap kan bagaimana