chaptet6

0 0 0
                                    

Kamu gak usah nangis intan.gimana kalo kita ke pohon jambu mete yg ada di sebelah jalan raya ,didepan sana.ayuk...intan!! sambil mengangkat tanganku.

Ini ..kita sudah sampai.tp kata aq gak terlalu dekat dg jalan raya kok din.iya...tp kan jalan raya kelihatan dari sini.aq melihat ada seorang anak cowok yg sedang mengayuh sepeda dg baju warna merah ,sepertinya dia menuju ke sini.intan...,dini..pangilnya.
Akbar...pangilku,ternyata cowok itu adlh akbar.oh ...ya kita main yuk seru akbar.yuk...!!jwb ku dan dini.kita main di pohon jambu mete itu.ada tempat duduk nya ..!walaupun menggunakan kayu tp nyaman kaya berasa ada di taman.jg banyak tanaman hijaunya.aq dan akbar memanjat pohon itu.pohon itu tdk lah terlalu tinggi.dini...ayo sini panjat din..seru ku.gak lah intan ...aq lg pengin dibawah pengin metik bunga²ini.

oh..ya aq tadi sebenarnya mau kerumah kamu sahut akbar.tp,aq lihat kamu ada di pohon ini aq langsung kesini.oh..gitu jwb ku.oh ya intan aq mau ngomong sama kamu !apa??tanya ku.eem..kamu mau gak jadi sahabat aq?iya...aq mau kok jadi sahabat  kamu.aq dan akbar tersenyum.oh..ya kamu mau aq ambilin jambu ?boleh...jwb ku.ini jambu nya .makasih ...iya sama²jwb akbar.nanti di Tpq kita berangkat bareng²ya .tapi aq gak punya sepeda ?kamu sama aq boncengan!. dini...pangilku .iya kenapa?din nanti berangkat Tpq nya aq gak   bonceng sama kamu ya...soalnya aq bonceng akbar.oh..itu,gak papa...tp kan kalau kamu ikut bonceng motor mamaku lebih cepat?aq gak mau ngerepotin kamu sama mama kamu din. Tp nanti pulang nya seperti biasa ,jalan kaki sama kamu.oke...jwb dini.
nanti kamu tunggu di pohon ini ya..seru akbar.iyah...jwb ku.oh ya akbar aq jg mau tanya sama kamu!kamu emangnya sekolah dimana sih ?aq sekolah di SD 1 kota sanggau.jd ya kalau kesekolah aq pasti dianter sama ayah ku karna jarak dr sini ke kota jauh.oh..gitu ya.pantesan aja aq gak ngeliat kamu disekolahan ku.tp kan kelas kita sama walaupun beda sekolahan..ucap akbar.aq hanya tersenyum kecil.kita kan udah jadi sahabat jadi kita bisa terus main bersama.iyah...jwb ku.

ibu...,ibu..ada apa sih manggil²?aq mau berangkat ke tpq dulu ya bu!ya...iya hati²yah!
Akbar mana sih...kok belum datang .katanya tunggu di pohon ini.kring²...oh itu akbar !!!kamu udah nunggu lama ya?gak jg sih...yuk sekarang kita berangkat.aq membonceng dg berdiri dibelakang akbar.pegangan ya...kata akbar.aq memegang pundak nya dan kami pun berangkat menuju tpq.


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 13, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Akin the loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang