chapter3

0 1 0
                                    

Aq pun pulang ke rumah .Assalamualaikum...
Iya"Waalaikumsalam"...gimana main nya ?ehm seru kok pak..tp aq mau tanya pak ,ehm jadi gini bapak tau kan yg namanya dini?iya ,bapak tau ..kenapa?kan aq main sama dini terus aq tanya kok dia gak nyambung²padahal kan  aq cuma tanya hal kecil doang.kok kya nya jawabannya itu bikin gak paham.
Oh...masalah itu,jadi sebenarnya dini itu anak ya...gimana yah??pak jwb ajah ,kenapa?ya dini itu anak yg berpikir di bawah rata²orang pd umumnya.ya ...maksud nya Iq rendah.hah,kok bapak tau?ya kan bapak tinggal disini.jadi dini anaknya emang kaya gitu ya pak?ya...seperti itu lah.

Malam ini mau makan apa?terserah ibu masak apa sahut kakakku.iya terserah jwb ku jg.
"Intan kamu nanti sekolah di dekat²aja yah!oh iya...terserah ibu aja sambil memasukan makanan kedalam mulutku.iya udah makanan nya dihabiskan !.iya jawabku singkat.
ini hari minggu ,besok hari senin ke sekolah .uh..udah gak sabar gimana yah sekolahan disana .intan..,siapa sih yg manggil  .aq keluar dan melihat siapa yg memanggil ku.oh dini..iya kenapa din?main yo!boleh ..,aq ijin dulu ya sama ibu aq.yo din...main.
kamu udah ijin ?udah ayo..
kita mau kemana??kita ambil jambu itu yo.tp kita kan harus ijin dulu sama yg punya !kalau ini rumahnya bude aji ,bude aji gak bakalan marah ,aq udah sering kesini kok gk akan marah jika kamu sama aq.oh..iya yah...ini kan rumah bude aji,yg waktu itu aq sama ibu berkunjung waktu pertama pindah.ya udah kalau gitu kita ambil jambu nya.tp kan manjat pohon din?gak papa kok ,aq ajarin ,tenang ajah.

ini gimana sih cara manjat nya?gampang kok.eh..itu ada bude aji.bude...panggil ku ,bude aq sama dini mau minta jambu .oh,ambil ajah gak papa ! Intan ayo bantuin aq ambil jambu nya.hah..iya.
enak yah jambu nya?iya enak .oh iya kata nya kamu jg mau manjat pohon jambu ini.ayo coba dulu ,gampang tau.aq coba yah.
Uh..,udah ah sampai disini aja manjat pohon nya.gimana?gampang kan.
iya...gampang.udah ah..aq mau turun ajah.takut jatuh soalnya.udah yo kita pulang.

Assalamualaikum...loh kok gak ada yg jawab sih..!eh kamu udah pulang in?ya...bu,bu aq mau mandi dulu yah..
Iyah ...mandi dulu sana.
di celah²kaca jendela aq melamun,memikirkan rumah yg aq tinggali di jawa .ehm..sebenarnya disana jg enak ,lebih byk teman.tp harus gimana lg aq harus tinggal disini bersama ortu ku,karena bapak bekerja disini.besok sekolah aq harus tidur cepat.semoga aq mendapatkan sekolah yg nyaman.

Akin the loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang