[07]; Bangsawan?

857 179 22
                                    

The Royal; Bloody Dance
[07]; Bangsawan?

□□□□□

Grup tanpa nama (5)

Jeno
KODE MERAH WOII!!
ADA ORANG YANG MAU NGELEMPAR BOTOL BELING KE MUKA GUE!
INI GUE SAMA CIWICIWI LAGI NGEJAR

Hwall
.minjoo. shareloc
Cepetan!

Minjoo
Location 💬
Pelakunya naik lantai dua!
Hwall pelakunya di wilayah lo!

You
Otw turun

Soobin segera memasukan hapenya ke saku seragamnya, kemudian meminta ijin ke toilet pada guru bahasa inggrisnya dan secepat kilat mengambil langkah seribu menuju tangga.

Brakk!!

"Bangsat!" Soobin menekan darah yang keluar dari lengannya ketika sosok jangkung berjaket hitam menabraknya hingga kedua orang itu berguling. Soobin menarik hoodie orang itu, namun orang berpakaian serba hitam itu menyayat tangannya dengan pecahan kaca.

"Soob!" Hwall tiba-tiba datang dan menghajar orang itu. Terjadi baku hantam untuk beberapa saat, sampai Jeno, GoWon, dan Minjoo datang. "Ih kok seru," gumam GoWon yang mengundang Minjoo untuk memelototinya. GoWon cengengesan doang.

BUAGH!!!

Orang itu kabur setelah berhasil menendang perut Hwall dan membanting tubuh Jeno yang berusaha menahan si pelaku pelempar botol kaca itu kepadanya.

"Ada apa ini?! Astafirullah!! Itu Soobin kenapa berdarah-darah!? Itu siapa item-item?!" Bu Naeun langsung keluar dari kelas Soobin Minjoo ketika mendengar suara gaduh. Sontak si pelaku langsung lari dengan turun---loncat lewat pagar pembatas lantai tiga sekolahnya.

"Kok gue ngak ikhlas ya dia kabur?" ujar Minjoo sambil melihat kearah mana orang itu kabur. "Dia lari keluar sekolah."

"Heh! Heh! Ini ada apaan?!" Tiba-tiba Pak Leeteuk---Kepala Sekolah yang entah lagi ngapain pagi-pagi jalan-jalan di lingkungan sekolah melihat keadaan chaos ini. Hwall dan Jeno sedang meringis, GoWon berusaha memapah mereka. Sedangkan Bu Naeun berusaha memenghentikan pendarahan di luka Soobin. Pak Leeteuk melirik kearah Minjoo, "Ini kenapa???? Si Soobin bisa berdarah-darah gitu?! Hwall sama Jeno bisa bonyok sana-sini?"

Minjoo mengehela nafasnya, "Ke UKS aja dulu pak. Nanti saya cerita disana."

□□□□□

"Jadi gitu."

Minjoo menegak seperapat dari botol air putih yang baru GoWon belikan dari kantin untuknya. Mulutnya terasa kebas setelah bercerita panjang lebar kali alas tinggi kepada kepala sekolahnya itu.

"Makanya pak, kami sedang mencari peneror itu pak," ujar Minjoo diakhir penjelasannya.

Pak Leeteuk cuma hmm doang sambil ngelirik Soobin yang ber-blood-blood, Jeno-Hwall yang bonyok sana-sini, dan GoWon yang berusaha menjelaskan kepada Bu Naeun.

"Menurut kamu siapa pelakunya?" tanya Pak Leeteuk.

"Seseorang, dari klub dance pak, soalnya setiap clue yang dikasi, menunjuk ke klub dance," jelas Minjoo.

the royal: bloody dance | 00 line ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang