pengenalan tokoh + prolog

21 5 2
                                    

1.Alexsha Angellica

  Alexsha Angellica adalah sosok wanita periang dan dia mempunyai seorang sahabat dari dia kecil, Alexsha adalah seorang yang periang amat ramah tamah, dan Alexsha juga mempunyai rambut yang panjang,berkulit putih, bulu mata yang amat lentik,hidung mancung,berlesung pipi,dan mempunyai tubuh ideal. Selain itu, Alexsha pun disukai oleh banyak laki-laki yang berada disekolahnya.

2.Audy Oktaviani

  Audy Oktaviani adalah sahabat dari Alexsha, Audy memiliki sikap egois, tetapi Audy tidak mau kehilangan sahabat dari kecilnya, Audy mempunyai rambut pendek, berkulit putih, berbadan tinggi, dan bergigi gingsul.

3.Kevin Alviansyah

   Kevin Alviansyah adalah sosok laki-laki yang menyukai Alexsha secara diam-diam, namun didepan Alexsha bersikap tidak senang terhadap Alexsha, Kevin mempunyai badan tinggi, putih, pemain basket, berkumis tipis, dan memiliki sikap dingin. Bahkan Kevin disukai banyak wanita.

4.Reza Faqier

   Reza Faqier adalah sosok laki-laki yang menyukai Alexsha, Reza Faqier memiliki kulit putih, badan se pundak Kevin, hidung mancung, Reza menggemari hobi melukis,bdan bermain basket.

5.Pak Sutrino

   Kepala sekolah yang memiliki sikap tegas kepada murid-murid, dan Pak Sutrino ini berkaca mata, tinggi, berkumis, pakaian selalu rapi, datang ke sekolah selalu tepat waktu, Pak Sutrino tidak menyukai siswa maupun siswi yang tidak patuh pada tata tertib sekolah.

6.Bu Halimah

   Bu Halimah adalah guru Ipa biologi, Bu Halimah condong terhadap hal lelucon, Bu Halimah sangat akrab dengan Alexsha.

7.Atta Wiyanto

   Atta wiyanto adalah siswa culun, lumayan pintar, berkulit agak sedikit hitam, berkumis tipis,bdan Atta diam-diam menyukai Alexsha.

8.Sanda Mellanie

   Sanda Mellanie adalah sosok wanita antagonis, Sanda memiliki tubuh tinggi, putih, mancung. Sanda menyukai Kevin. Sanda ini tidak suka kalau Alexsha selalu dengan Kevin.

9.Alice

   Alice adalah teman Sanda Mellanie, berkulit putih, pendek, dan Alice menyukai Reza Faqier. Dan Alice ini disuruh Sanda untuk mengadu dombakan Alexsha dan Audy.

         ***********     

Prolog

Pada suatu ketika ada anak kecil bernama Alexsha dan Audy, Alexsha dan Audy ini sudah bersahabatan dari ia umur 5 tahun, setelah mereka beranjak dewasa dan akan dipisahkan untuk disekolah SMA yang berbeda, sampai-sampai Audy pergi dari rumah untuk tidak pindah, Audy bersembunyi dirumah Alexsha. Setelah Audy ketahuan oleh orang tua dia dan akhirnya di musyawarahkan untuk tidak jadi dipindahkan sekolah, dan pada akhirnya Alexsha dan Audy disekolah yang sama. Pada saat hari pertamanya Alexsha tidak sengaja menabrak Kevin bahkan kevin kesal.

                                          15,April 2019

                                             Be yourself:)

Be YourselfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang