beranjak dewasa

15 3 0
                                    

Sahabat,janganlah engkau menjadi seperti es batu yang tadinya padat lalu menjadi cair,begitu pula engkau yang dulu dekat sekarang engkau menjauh:)

°°°°°°

"Yaudah,ayu berenang nanti siang." ucap Audy sambil memegang gelas yang berisi susu.

"Oke,nanti kita abis sarapan,kita main dulu yuk di taman belakang rumah aku." ucap Alexsha mengaduk ngaduk nasi goreng.

"Oke,siap Alexsha." ucap Audy sambil berdiri dari kursi.

Kemudian,Alexsha dan Audy selesai sarapan.Setelah sarapan,Alexsha dan Audy pergi ke taman belakang rumah Alexsha.

Waktu menunjukan pukul 12:30,Alexsha dan Audy selesai bermain di taman langsung melanjutkan ke kolam renang.Setelah di kolam renang,Audy langsung mengganti baju dan buru-buru loncat ke kolam renang,setelah itu disusul oleh Alexsha.

Setelah selesai,Audy dan Alexsha mengganti baju.Pada akhirnya,papa Alexsha memanggil Audy untuk siap-siap untuk pulang.

"Alexsha aku pulang dulu ya,dadah." ucap Audy sambil membuka pintu mobil.

"Dadah,juga Audy." ucap Alexsha sambil tersenyum.

Pagi pun datang menyinari bumi yang sangat indah.Alexsha terbangun dari tidurnya dan bersiap siap untuk berangkat ke sekolah.

"Alexsha sayang,ayu kebawah mama udah masakin nasi goreng kesukaan kamu." Teriak lembut mama Alexsha.

Sambil membereskan tas.Alexsha menjawab "Iya mah.Sebentar Ales ngeberesin tas dulu,tar Ales kebawah mah."

"Yaudah,mama tunggu tapi cepat ya soalnya sudah jam enam lewat dua puluh lima,entar kamu telat sekolah." Jawab mama Alexsha sambil menata piring.

Alexsha pun turun kebawah untuk sarapan.

"Ya ampun Ales.kamu ini,minum susu sampai berantakan gini si,sini mama elapin?." Ucap mama Alexsha bersegera mengambil tissu untuk membersihkan mulut Alexsha.

"Ya kan udah telat mahh. Makanya,Ales buru buru ya jadi gini dah minum susunya jadi berantakan." Jawab Alexsha dengan nada hentakan lembut.

"Yaudah,kamu sekarang berangkat sekolah. Nih,mama udh siapin sandwich camilan kesukaan kamu,pas istirahat jangan lupa dimakan ya." Ucap mama Alexsha sambil membuka pintu mobil.

"Iya mah,tar aku makan. Aku berangkat dulu ya dadahhh." Ucap Alexsha sambil menutup pintu mobil.

Jendela mobil masih kebuka lebar,mama Alexsha sambil mengecup keningnya anak semata wayangnya."iya sayang,dadah hati-hati dijalan sayang."

Delapan tahun kemudian........

Di SMP Nusa Indah sedang mengadakan wisuda bagi yang baru lulus. Alexsha dan Audy tengah girang karena ia lulus dalam ujian tersebut.

Audy sambil berteriak memanggil nama Alexsha karena ia memang benar benar lulus sekolah ."Alexsha........ Engos Audy "gua ga percaya banget kita dari dulu hingga sekarang masih selalu bersama. Hingga,kita lulus hingga saat ini. Aku harap,kita masih bersama ya hingga ke jenjang pendidikan setelah SMP?."

Sambil memeluk Audy. "Iya Audy insya Allah,kita akan selalu bersama". Jawab Alexsha.

~~~~~~

Be YourselfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang