Paginya ...
.
.
.
Semua masih lemas karna kelelahan kemarin..
.
.
Mifta:allohuma soliwassalimmm alaaaaaa....saihidinaaa wamaulana muhammadinnn..(nyanyi di kamar mandi)
.
.chaeunwoo dan yg lain masi tidur.
.
.
Pukul 9.25 pagi..
.
.
Yosin:eh eh bangun kaliann.Yedam:ayo cepet kita hrs balik ke seoul...di tv tadi ada berita kalo busan bakal kena badai salju...(ekwkw)
Jasmine dan Jaehyun: hahhh yg bener lu..
.
.
Semua kewalahan dan cepat bersiap pulang...
.
.pukul 10.
.
.mereka pulang keseoul menaiki kereta..
.
.
.seoul,01.12 siang ..
.kami semua turun dr kereta dan mendapati angin dingin menghembus kencang...
.
.
Yosin: dingin banget ya...Cp:iya nih kek volume kulkas gue waktu di indonesia
Junghwan:aku ga bawa jaket lagi
Chaeunwoo:mit dingin ga?
Mifta:dingin si..
Chaeunwoo: nih pake jaket aku
.
.
Mereka memulai drama ,sedangkan jasmine dan Jaehyun memakai jaket 1 untuk berdua...
.
.
Di perjalanan ke apartement..tiba tiba jasmine cp dan mifta tersentak kaget melihat temannya yg juga berada di korea..
(Khalisa namanya)
.
.
Mifta:loh loh ..khalisa!!Khalisa:wehh wasappp ...ternyata kalian juga liburan di sini...
.
.
Cp yg sedang bergandengan dengan junghwan kaget bahwa ia bertemu khalisa..dan yg paling mengejutkan ..ada guanlin mantannya dan kang daniel deddy nya khalisa..
.
.
Cp:apahhh!!!! Mantan masi idup!Guanlin:eh elu p...uda putus ama gua..uda ada yg baru aja ..
.
.cp diam karna tidak ingin membuat junghwan cemburu..
.
Khalisa:gua sibuk banget cari apartement ga ketemu"Yosin:nah elu ikut ke apartement gua aja ...nginep disana..
Khalisa:boleh nih..entar mifta jeles lagi..
Mifta:lah ora yoooo...aku wes onk ..
.
.
.semua menuju ke apartement..
Yedam chaeunwoo Jaehyun kang daniel dan junghwan pamit pulang untuk urusan penting...
.
.
.di apartement hanya tersisan guanlin dan para wanita lainnya...
.
.
Guanlin merasa gugup karna ketemu mantan
.
.
Yosin:eh lin..jangan gugup gt kek...mabar hago sini ama gua..Guanlin:(karena tampang yosin Seperti laki laki..gunalin lebih nyama dengan yosin)
.
.
.pukul 7 malam
.
Mifta:laper gue ..makan yukk..
Yosin:iya gua juga..
Jasmine:eh hull...beli sana di cafe bawahh
Mifta:ok..
.
.
.
Mifta turun dan membeli makanan..Nih makanannya
Guanlin:waduhhh enak nih...
Cp:eh lu anak kecil nanti aja (sambil menunjuk guanlin)
Guanlin:jangan panggil aku ank kecil pamannn...
.
.
Mereka makan dan lekas tidur bagai lumba lumba ...
.
.
.
Skip
KAMU SEDANG MEMBACA
Tour Korea 4 Sekawan
RandomMemulai perjalanan dan petualangan ke tempat tempat di korea dan lainnya...Siapa sangka juga ketemu cinta