Paginya
.
.
.
.
Woojin bangun pukul 3pagi...(bayangin woiii bangun pagi jam segitu mau ngapain)
.
Woojin bangun dengan mata yg sedikit tertutup..niatnya woojin mau ke kamar mandi...dan akhirnya woojin ngecyduk mifta khalisa dan liana lagi siap siap mau lari pagi..
.
.
Woojin:ehh kalian mau kemana?
Kok pake pakean mau olahraga gtMifta:iya bang...mau lari pagi ..
Woojin:cuman kalian bertiga dong...yg lain mana?
Mifta:kutak peduli dengan mereka bang...mereka kalo di bangunin si emang bangun tp tidur lagi....kan asw si bang...
Woojin:ooo...yauda gua mau mandi...
.
.
.
Tak lama mifta liana dan khalisa keluar kamar...dan bertemu dengan bangchan ..
.
.
Bangchan:lahh...kalian mau pd kemana?..Liana:mau lari pagi bang
Bangchan: lahh..jangannnn...
Khalisa: emang kenapa ga boleh..
Bangchan:nanti kalo kalian kecyduk dispet keluar dari asrama sini gimana...
Nanti viral saolohhj..Liana:oiyq ya...kita kan lagi di asrama straykids...
Khalisa: iya nanti kita di kroyok lagi..
Bangchan:kalo kalian mau olahraga..nanti pagi aja ama kita ...ada ruangannya sendiri...
Mifta: ok bang..
.
.
.
.
Mifta dan lainnya kembali ke kamar ....
.
.Pukul 5 pagi
.
.
.Mereka hendak sarapan bersama...
Hyunjin membuka pintu kulkas untuk mengambil bahan makanan...tiba tiba!!!Hyunjin:lahh...astaga!!! Adq mayat woiii mayatttttt
Felix:(yg lagi boker langsung cebok dan pergi ke ruang tengah)
Lino:ehh apaan apaan...
Seungmin:lahh...IN!!!!
I.N:mukalu !!!!mayat mayat...mana adq mayat...
Hyunjin:la trus ngapain lo disini....trus isi kulkas kemana semua ...
I.N:beta laper qaqa...jadi beta makan semua yg ada di kulkas...
Hanjisung:yaa ampyunnn...ga sekalian lu masukin kulkasnya ke mulut lo..
Chanbin:kalo gini hrs ada yg keluar beli makan...
Hyunjin:yauda gua ama felix aja...
.
.
.hyunjin dan felix pun keluar asrama pergi ke supermarket...dikarenakan hyunjin yg suka berfoto ria...mereka selfi bagai kuda .
KAMU SEDANG MEMBACA
Tour Korea 4 Sekawan
RandomMemulai perjalanan dan petualangan ke tempat tempat di korea dan lainnya...Siapa sangka juga ketemu cinta