kingkong serem

16 4 2
                                    

Saat perjalanan menuju apartement mereka yang di kendarai oleh njae...tiba tiba hyunjin menelpon mifta...mifta membuka jendela mobil sambil mengangkat telepon dari hyunjin..
.
.
Obrolan
.
.
Hyunjin:eh lu uda dateng mit

Mita:uda ..kenapa?

Hyunjin:tadi rencananya gua ama temen yg lain mau kasi kejutan...lahh tiba"di berita katanya ada kingkong lepas di daerah apartement lu ..dan katanya kingkong nya makan semua yg di liat..mobil aja dimakan..apalagi elu..ya gua takut..makanya ..lu gausa ke apartemen lu dulu..mending lu nginep di asrama gue..meski cowoknya banyak..

Mita:sumpe lu ga boong...serem amat tu kingkong..emang gapapa gue ama temen" nginep..

Hyunjin:gapapa..lagian gua juga uda ngomong ama bang chan..

Mita:ok..kalo gt gua kabarin yg lain..
.
.
Obrolan selesai.
.
.
Cp:apa mit..

Jasmine:iya pakek bahas" kingkong lagi lu...gue kan trouma ama kejadian gue diculik kingkong.

Yosin:kenapa lu..

Mita:katanya di daerah apartement kita ada kingkong lepas makan orang..

Khalisa:wihh kok keren gitu sih...trus"

Liana:trus kita mau tidur dimana dong...

Mita:tadi hyunjin bilang..kalo kita disuru nginep di asrama nya..yg meski cowoknya banyakk.

Yosin:ha!! Ada jisung ama changbin ga..wahhh ...abs nya waduhhhh...langsung kesana dehh...mampir dulu ke supermarket..

Cp:emang gila abs..

Jasmine:ada lino ama bang felix ora!....

Mita:adalahh...btw abs mereka masii tipis..

Liana:udalah..berangkat cepet..takut gue ama kingkong..
.
.
.
.
Mereka mennuju asrama straykids..pukul 5 sore

.
.
Tok.tok.tok.
.
Bangchan:ehh kalian..masuk"

Lino:eh jasmine..

Jasmine:loh lu kok tau nama gue.

Lino:asal nebak gue..

Bangchan:kalian jangan ke apartement dulu ya....ada berita kingkong lepas..

Yosin: hmm...makan orang lagi...kingkong apaan makan orang ..

Hyunjin:eh...mending kalian mandi sana.....

Cp:ok..
.
.
.
Mereka mandi dan berganti pakaian..
Mita khalisa liana keluar dari kamar mandi..dengan memakai blouse warna putih...dengan celana panjang...sedangkan jasmine cp dan yosin keluar dengan memakai sweeter hitam dan training abu"..
.
Mereka duduk diem kicep di ruang tengah..
.
Bangchan menghampiri setelah selesai mandi..
.
.
Bangchan: oh iya..nanti kalian tidur di kamar kita ..biar kita tidur di sofa.

Hanjisung:eh di sini ada yg punya odol ga..

Woojin:lah emang odol kemana..

Hanjisung:di cemilin ama I.N...

Seungnim:yaa ampyunnn...

I.N:hayo apaan rasan rasan gue.

Khalisa:gausa bang...kita aja yg tidur di sofa..

Changbin:lahh..gimana ...seharusnya cewek tidur di dalem...
.
.
.
Setelah berdebat panjang lebar kali tinggi...mereka sepakat akan tidur bergantian...satu hari cewek dan selanjutnya cowok..
.
.
Yosin cp dan jasmine masuk ke kamar milik changbin han I.N dan hyunjin..
.
.
Yosin:astatank..ini kamar apa rumah kosong...gila gila kamarnyaaaa...

Cp:(cp menuju tempat tidur milik hyunjin yg aga besar) emmm...baunya joss ..keringet bercampur bau bau kaki yg ga pernah di cuci ...

Jasmine:udalahh..tidur aja..untung"masi nginep di sini..

.
.
.
Mita khalisa dan liana..tidur di kamar milik felix dan seungnim...disana kamar bersih dan rapi...
Mereka tidur dan menunggu kabar besok...
.
.
.
Skip

Tour Korea 4 SekawanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang