"Kim Taehyung! Bisakah kau diam? Aku sedang mengerjakan tugas."
Tersenyum jahil Kim Taehyung mengacak gemas rambut hitam milik kekasihnya. Dilihatnya perempuan itu sedang mengerutkan dahi sambil menatap buku bahasa Inggris didepannya.
"Aigoo, kekasihku yang gembul ini sedang serius. Ayolah masa aku kalah dengan buku-buku mu?."
Si gadis tersebut menoleh, ia menyesal seketika karena yang ia temui adalah wajah menyebalkan milik Kim Taehyung dengan senyum kotak dan alis yang dimainkan.
"Apa mau mu? Kim Taehyung oppa?" Menjawab dengan nada manis yang dibuat-buat.
"Aku mau kamu, sayang."
Duak.
"Aw, teganya seorang Kim Delyon memukul kepala kekasihnya sendiri." Ujarnya dengan wajah memelas dan mengusap kepalanya korban kekerasan sang kekasih.
"Hei, nama ku Park Delyon. Jangan seenaknya mengganti nama orang, tuan Kim." Ujarnya kesal sambil berlalu meninggalkan perpustakaan dan kekasih menyebalkan nya.
"Baiklah, tapi nanti jika kita sudah menikah margamu akan tetap berubah menjadi Kim, sayang."
Menggapai tangan sang pacar, Kim Taehyung tersenyum lembut.
Senyum itu lah kelemahan seorang Park Delyon, senyum yang menular. Mau tidak mau ia pun tersenyum lembut dan membalas segala ocehan sang pacar.
Kalau boleh jujur Park Delyon sangat bahagia mempunyai seorang Kim Taehyung.
🎭🎭🎭
Sepulang kuliah, Park Delyon langsung menuju kamar dan mengerjakan beberapa tugas dari dosen Choi.
Iseng, ia membuka ponsel dan mendapat notifikasi dari pacar tengilnya.
"Sayang, apa kau merindukanku?"
"Sayang, aku mau makan tapi aku malas keluar rumah."
"Kim Delyon, aku sayang kamu."
Pesan tidak jelas yang menurut nya berlebihan tapi selalu membawa efek yang luar biasa untuk hatinya. Ia pun segera membalas pesan tersebut.
To: Taetae oppa.
From: Park Delyon."Makanlah, Kim Taehyung. Jika tidak ada makanan dirumah kau bisa memasak ramen yang sudah ku siapkan di lemari dapurmu. Atau kau ingin kerumah? Tapi ada ayah ku loh hihi. Dan, satu lagi Tae oppa. Nama ku Park Delyon tapi aku juga sayang kamu."
Ia tersenyum konyol sehabis mengirim pesan itu.
Seperti nya sebentar lagi akan ada tamu meminta makan. Dan, benar baru melangkah keluar kamar ia sudah disuguhi oleh wajah kelaparan milik seorang Kim Taehyung, kekasihnya.
-
-
-
-TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vante | KTH
FanfictionCompleted. [short story] V, Vante, Victory? Seberapa banyak nama nya ia adalah Kim Taehyung. Lelaki dengan sejuta pesona dan juga rahasia. Copyright © adeliaarstnty