3|V

98 17 0
                                    

" V Sunbae, Jungkook Sunbae mencarimu."

Setelah mendengar perkataan juniornya, V yang bernama asli Kim Taehyung itu segera melesat menuju kantin. Ia sangat hafal dengan kelakuan temannya itu.

"Hei, Kim Taehyung!" Teriak pria dengan wajah ceria yang tepatri sempurna.

Taehyung langsung mengambil langkah dan duduk di bangku samping pria itu, "Hyung, aku lebih tua dari mu bodoh!"

Si pelaku hanya memutar bola matanya malas, "baiklah, Tae-hyung. Omong-omong, dimana pujaan hati mu?" Tentu saja Park Delyon yang ia maksud.

"Ada, di perpustakaan. Sedang kencan dengan buku tebal nya."

Si Jeon tertawa keras sampai matanya berair. Dan, Kim Taehyung langsung menggeplak kepala itu dengan sendok disampingnya.

"Tega sekali." Ujar pria bergigi kelinci itu berlebihan.

"Kau mau apa memanggil ku?"

"Tidak ada, hanya rindu?"

Kim Taehyung seketika mual mendengar ucapan si Jeon itu. Lebih baik ia menghampiri kekasihnya di perpustakaan dan bersaing melawan buku bahasa Inggrisnya.

"Hei, Kim! Aku ditinggalkan begitu?" Teriak si Jeon.

🎭🎭🎭


"Ada apa? Lapar?"

"Tidak."

"Terus kenapa? Jangan membuat wajah seperti itu tuan Kim."

"Kenapa memangnya?"

"Menjijikkan, tahu tidak?"

"Tidak tahu."

"Terserah, jangan ganggu. Sana."

Kim Taehyung hanya terkekeh mendapati sang kekasih yang kesal. Ia sangat suka menjahili gadis itu, karena demi apapun wajahnya yang menahan kesal sangat lucu dan sayang untuk dilewatkan.

"Dely, pulang bersamaku?" Tanya Taehyung masih menatap sang kekasih. Yang ditatap hanya menoleh dan bergumam mengiyakan.

"Sudah makan?" Fokus Delyon sepenuhnya berada pada wajah Taehyung.

"Siapa?"

"Kamu, Kim Taehyung. Sudah makan?"

Taehyung hanya menyengir menampilkan senyum kotaknya. Dan berujar semangat, "sudah!"

Park Delyon jadi gemas. Rasanya ingin ia culik kekasih nya itu.

"Baiklah, ayo pulang. Tae oppa."

🎭🎭🎭

"Taehyung hati-hati dijalan." Ujarnya sambil melambaikan tangan kepada sang pacar.

"Iya sayang, Oppa akan hati-hati." Tersenyum jahil, Kim Taehyung bergerak maju mendekati sang pacar dan mencuri kecupan kelewat halus di dahi sang pacar.

Park sudah memerah dan siap menumpahkan amarah jika saja ia tidak mendengar suara mesin motor yang menjauh.

"Dasar, awas kau Kim Taehyung."

-
-
-
-
TBC.

Vante | KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang