Tampak dua orang pemuda tengah berhadapan di siang hari, ketika matahari sudah tampak tepat di atas kepala. Dua pemuda itu tampak menunjukkan muka serius, usia mereka tak terpaut jauh, mungkin satu atau dua tahun saja, mereka tampak sebaya.
"Phi, bisakah kau menjadikanku kekasih?" ujar salah seorang diantaranya yang tampak lebih muda.
"Tidak sekarang nong, pergilah menjadi lebih baik, dan kembalilah empat tahun lagi ketika kau berhasil menyelesaikan pendidikanmu di universitas. Aku akan memberikan jawaban disaat itu, dengan tanggal dan jam yang sama dengan hari ini. Maukah kau menungguku menjadi lebih sukses dari sekarang?" Jawab seorang yang lebih tua.
---- itulah sekilas ingatan yang membuat Fiat menjadi lebih baik dari empat tahun yang lalu----
"Mom....!!!" Panggil Fiat ketika memasuki pintu rumahnya yang selama empat tahun ini tak pernah ia sentuh.
"Ah, sayang, kau sudah tiba? Momy merindukanmu" Panggil seorang pria cantik yang baru muncul dari balik pintu dapurnya.
"I always miss you to" Fiat memeluk pria yang disebutnya Momy.
"Dimana Daddy?" Tanyanya lagi yang hanya dijawab dehem an oleh seorang pria yang tampak lebih tegas dari momy nya.
"Merindukan Momy saja? Daddy tidak?" tanya Daddy.
"Aku selalu merindukan Momy Krist dan Daddy Sing, siapa lagi yang aku rindukan Tuan Singto Prachya Ruangroj jika selain kalian?" Tanya nya menggoda Daddy nya sebelum memeluknya erat.
"Ah, pemuda yang menolakmu mungkin?" goda Krist kepada sang anak
"Mommy! Bahkan kita baru bertemu, kenapa Mommy menggodaku seperti ini? Daddy!!!!!" selalu seperti ini sejak Fiat kecil hingga empat tahun yang lalu Fiat memutuskan pergi, Krist yang menggodanya akan berakhir pada Fiat merengek pada Sing mencari pembelaan, meskipun pada akhirnya Sing lebih baik menyingkir dan membiarkan dua pria cantik ini berdebat kecil.
Fiat merupakan anak dari seorang Apple Blossom, putra tunggal dari keluarga Ruangroj. Putra dari pasangan Krist Perawat Sangpotirat dan Singto Prachya Ruangroj. Singto sendiri merupakan seorang sutradara sukses, memiliki rumah produksi sendiri yang sudah menghasilkan berbagai Film terkenal baik di dalam maupun luar negara. Selain usahanya yang dibidang entertaiment, Singto juga memiliki beberapa restoran dan swalayan besar di dalam maupun luar negaranya, lalu usaha lainnya #terlalu banyak hingga tak dapat disebutkan. Sedangkan Krist? Jangan tanya, tugasnya hanya menjadi pelayan, pelayan untuk suami dan anaknya. Singto melarang Krist bekerja, tugas utama Krist adalah mengelola uang, ah pekerjaan yang menyenangkan bukan?
Fiat sendiri baru saja merampungkan pendidikannya di Swiss beberapa hari yang lalu, Singto dan Krist juga sudah menghadiri wisudanya beberapa hari lalu. Namun, saat Krist dan Singto pulang ke Thailand, Fiat tak ikut orang tuanya kembali karena ia harus mengurus beberapa berkas sebelum kembali ke Thailand.
Saat ini, Fiat tengah membereskan barang - barangnya di bantu Mommy Krist. Atau sebenarnya Krist yang membereskan dan Fiat hanya menemani.
"Mom, apakah besok aku bisa pergi?" Tanya Fiat memecah keheningan
"Tanya Daddy mu sana!" Jawab Krist masih sibuk dengan lemari pakaian
"Ayolah Mom, tanyakan pada Daddy! Kumohon... na... naa...?" Fiat menunjukkan puppy eyesnya, membuat Krist hanya menghela nafasnya berat,
"Mari kita bicara dengan Daddy mu nanti saat makan malam." Fiat tersenyum puas memeluk Krist, ia tau, Mommy nya adalah Mommy terbaik.
Sejak kecil Fiat memang selalu mendapatkan pengawasan khusus dari Daddy nya, bagaimana tidak, banyak pesaing Singto yang tak menyukainya, atau haters kurang ajar yang selalu
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Fiat? (OaujunxFiat) (END)
FanfictionIni tuh cerpennya Fiat sama Oaujun.