Hari Pertama Classmeet [part 2]

30 6 2
                                    

Di halaman sebelumnya, aku udah memperumamakan//apalah itu// Arya, Faish, Acbar, dan Yudha....gimana menurut kalian? Pasti kenal kan? :v //jelas//

Lanjutann...
Seru banget deh liat kakel kakel main volly... Si Della sama Raras mana salting sendiri lagi,,, kayak orang sakit apa gitu.. //ehehe//

Beberapa jam kemudian, daerah lobby lumayan sepi, ya nggak sepi2 banget sih ya...terus,Della sama Raras memutuskan untuk duduk di daerah lobby //alhamdulillah, kakelnya keliatan jelas:) //

Pertandingan pun dimulai, setelah tadi di pending karena kepotong jam istirahat sekolah. Setelah istirahat, Della dan Raras auto cepet2 ke bawah karena supaya mereka dapet tempat buat ngliat kakel, eh.. nonton volly maksudnya.. Yang jelas.

Setelah itu, pertandingan dimulai. Raras dan Della nungguin banget kelas 9-4 buat tanding... Dan akhirnya, kelas 9-4 tanding juga. Lawannya kelas 9-7.
Della agak gimana gitu... Waktu kelas 9-4 main, soalnya temen2 sekelasnya ka Arya pada nyorakin ka Arya. Terutama ka Silla. Mana teriaknya kenceng bat lagi. Dan, lagi lagi si Della, dia cemburu.

Padahal kan, Della bukan siapa2 nya ka Arya. Tapi, seakan akan Della dan ka Arya udah jadian.. //ckckckc//. Tapi eh tapi, di sebelahnya Della ada yang lebih panas lagi. Ya, si Raras kepanasan...! Karena ka Yudha lagi dideketin dan di semangatin sama ka Yanu. Ya, ka Yanu itu pacarnya ka Yudha.

Ya gimana ga ribet coba, suka kok sama pacar orang. Ya jelas cemburu lah. Tapi, apa haknya kita yang hanya sebatas suka dalam diam. YA!! SUKA DALAM DIAM!. //ehh, kok malah curhat:v//

Pas di Della sama Raras duduk ngliatin kakel, ehhh, volly maksudnya.. Ehehe... Tiba2 aja bola yang dipantulin sama ka Arya mantul jauhhh ke arah lobby, yang buat duduk2 Della sama Raras. Kurang beberapa Cm doang, pasti tu kepala si Della udah benjol kena bola.

Si Della auto kaget lah. Pas lagi liat pemandangan indah di depan,, ehhh ada iklan lewat bentar:v. Pandangan para pemain volly auto liat ke arah jatuhnya tu bola donk. Dan, si Della ke ge'er an banget nih..karena ka Arya ngliat ke arahnya Della. Sambil senyum pula. Ehek:v

Setelah itu, bolanya diambil. Della ngomong ke si Raras, "Eh ras, masa tadi ka Arya ngliatin aku coba, sambil senyum lagi.. Aku meleleh rasss 😩", dan si Raras pun jawab dengan tegas, jujur, adil dan makmur.. Eh maksudnya buat nyadarin si Della gitu "Woyy, sadar woyy. Itu bola mantul ke arah mu, ya pasti ka Arya ngliatin ke arah mu lah. Tapi! Ka Arya tu ngliatin bolanya. Bukan elu nya Della. Sadar donk, kamu itu bukan siapa2 nya ka Arya. Mana sempet ka Arya ngliatin cewe ga dikenal kaya lu-,".

Perkataan itu lantas membuat Della sadar, dan sedikit sakit. Della pun menjawab," Ya bisa aja ka Arya ngliatin aku, kan kamu juga ga tau kan:v, yang tau hanya ka Arya sendiri, dan Tuhan;D"
Raras pun menjawab, "Karep wes Dell Dell".

Gimana guys ceritanya?silakan komen, dan share ya kalo bagus.. Trimakasih

@bellanzw_
Bonus nii, mukanya ka Arya

@bellanzw_Bonus nii, mukanya ka Arya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Stalker in LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang