Hari ini hari udah mulai sekolah. Setelah minggu kemarin sekolah Della ngadain Classmeet.
Senin ini, seperti biasa, Della masuk kelas jam setengah 7. Karena hari ini hari Senin, jadi ada upacara bendera.
Waktu Della masuk kelas, si Tahsya udah dateng dari pagi //mksdnya pagian gitu// karena dia osis dan harus ngurus persiapan upacara bendera.
Della waktu masuk langsung naroh tas, dan langsung ngintip2 ke jendela//biasa,lagi nyari orang//karena kelasnya diatas, dan deket sm gerbang sekolah, jadi orang2 yang masuk atau lewat di depan sekolah keliatan. Della nyariin si Rabrar. Biasaa;D
Tahsya pun langsung ke ruang osis buat ngurus ade2 nya yang jadi petugas upacara senin ini.
Raras pun dateng, dia ikut2an ngintip2 ke jendela. Ga tau ngapain.Tiba2 aja Della liat Rabrar, tapi dia kali ini naik motor yang nyetir motornya di depan itu Rabrar , ayahnya yang mbonceng. Disitu Della agak kaget, aneh, sebel dan lain lain. Kok dia berani kaya gitu sampe depan sekolah. Padahal kan ada guru dan satpam...
Della pun langsung keluar kelas dan liat si Rabrar jalan ke di lapangan sampe masuk ke lorong. //kuker masyallah//.
Jam sudah menunjukkan pukul 06.45,dan Pak Agus selaku kesiswaan di sekolah Della pun sudah memberi perintah agar anak2 segera menuju lapangan depan untuk mengikuti upacara bendera. Della dan Raras, dan teman2 lainnya pun langsung menuju lapangan.
Saat Della sudah tiba di lapangan, Della pun melihat Rabrar. Mereka saling menatap, namun dengan segera Della langsung mengalihkan pandangannya //ga kuatt😭//.
Rabrar pun juga ikut mengalihkan pandangannya dari Della. Hanya sekejab memang, namun Della saltingnya keterusan:v.Momen indah itu tiba2 ada iklan lewat. "cieee, deknen ndelokki kowe tho Dell[ciee, dia ngliatin kamu kan Dell]," kata Gia. Della langsung kaget, dan agak gajelas,karena Gia ngomongnya keras dan agak ngeledek gitu. Oh iya, Gia itu DG[dewan galang] nya kelasnya Rabrar. Jadi, Gia bisa tau Rabrar kayak gimana kalo lagi diajar pramuka sama dia. Katanya sih ngeselin, dan sok ngerti. Padahal klo di tes dia plonga plongo:v.
Ya udah sii lupakan. Della pun menjawab "ha?? Engga lah Ya. Kan banyak orang disini..,". "halah, rakpo rak wes[ halah, gapapa lah ya..]," jawab Gia usil.
Della pun cuman ketawa kecil dan terus mikirin perkataan Gia tadi. +Rabrar itu ngliatin siapa?+
Tapi, itu hanya Rabrar dan Tuhan yang tau.. Hehe.Upacara pun dimulai, Della selama upacara terus2 ngliatin Rabrar dari jauhhh. Padahal Rabrar nya ga liatin dia:v//mesakkan:v//. Upacara selesai, dan anak2 masuk ke ruang kelas nya masing2. Waktu Della mau naik tangga, dia liat ka Arya. Ya, orang yang Della juga suka. //wadohh//. Della langsung naik tangga, dan melupakan ka Arya dan ketampanannya:b.
Sampai jam istirahat pun tiba. Della langsung menuju kantin bersama Raras. Karena Tahsya membawa bekal. Waktu di kantin, Della lagi2 liat Rabrar. Dan lagi2 mata mereka saling bertemu. Della langsung salting dam langsung mengalihkan pandangan nya lagi. Setelah Della dan Raras sudah membeli makanan, mereka langsung kembali ke kelas.
Jam sekolah hari ini pun selesai. Della langsung turun untuk menunggu jemputan. Della menunggu kurang lebih 5 menit. Bukannya mamanya yg dateng. Eh, malah ada Rabrar. Ya Della auto salting. Tapi saltingnya Della tu biasa aja. Ga sampe jingkrak2 ga jelas kaya orang gila. Engga pliss, amin:v.
Tak lama kemudian, Della pun sudah di jemput. Dan, Rabrar juga udah dijemput. Kok bisa bareng?! Maksudnya gimana?!
Tau ah, ortu nya Della sama Rabrar janjian kali. //ga bakal😌//
Intinya gitu. Karena rumahnya Della dan Rabrar satu arah, jadi mereka satu jalan //eyakk//. Della terus2 liat Rabrar, yang posisi motor nya berada di depan Della, tapi lumayan jauh sih. Tapi setidaknya Della masih bisa liat Rabrar.Sampe mereka pun akhirnya berpisah jalan//ckckck//. Della lurus, dan Rabrar belok ke kanan. Dan, dari situ, Della tau arah rumahnya Rabrar. Intinya sih di daerah Jl. Tugu Pawon Selatan, depan pasar Sampingan baru:v
Della pun pulang kerumah, dan langsung mandi. //anak bersih ;) //, setelah mandi dia langsung buka hp. Dan nanya2 seputar Rabrar ke temen sekelasnya Rabrar.Bersambung....
Vote and comen☆
Jangan lupa subscribe , dan juga nyalain tombol lonceng dibawah, agar kalian tidak ketinggalan cerita2 terbaru dan terupdate dari cerita 'stalker in love' ini. Thank you so much, thank youElah, kaya youtuber aja nii anak. Lupakan. Just for fun.
@bellanzw_
KAMU SEDANG MEMBACA
Stalker in Love
Teen FictionAda 3 orang sahabat yang masih duduk di bangku sekolah menengah. Namun, terlalu banyak liku-liku percintaan yang seharusnya tidak mereka rasakan pada usia 13 - 14 tahun ini. Mereka duduk di kelas 8,atau tepatnya kelas 2 SMP. Mereka sebenarnya sudah...