2 Mei 2019

17 3 0
                                    

      Hari ini, hari Kamis.
Tanggal 2 Mei 2019. Dimana hari ini adalah hari Pendidikan Nasional sekaligus hari jadi Kota Semarang.

       Sekolah Della mengadakan dan mengumumkan agar anak anak memakai pakaian adat.
Della sudah persiapan sejak jam setengah 4 pagi. //anak rajin.. Wkwkw//

         Della sudah make up, sudah rapi dan sudah siap untuk berangkat. Della berangkat sekitar pukul 06.15 wib. Saat diperjalanan, Della selalu berkata dalam hati. 'ketemu Rabrar ketemu Rabrar ketemu Rabrar di jalan plisss'... Tapi hal tersebut sia sia//mesakkan:(//

       Saat sampai di sekolah, dan baru memasuki pintu gerbang, Della kembali berkata dalam hati 'Rabrar mana? Mana? Udah berangkat belum ya? Dia pake baju apa? Ganteng ga ya?' Yayaya. Ucapan itu selalu Della ucapkan dalam hati. Saat menaiki tangga, Della sudah melihat Raras dan 2 orang teman Della lainnya yang sedang melihat lapangan di bawah dari atas. Della terlihat malu, karena Della rasa make up nya terlalu tebal. Raras pun berkata pada Della, "ehh, tadi aku udah liat Ical. Pake baju ungu... Lucuu>.<. Tapi aku ngga liat Rabrar". Della pun menjawab, "halahh, kira2 dia pake baju apa ya?". "halah, paling cuma pake baju koko, sama sarung diiketin di pinggang:v",kata Raras. "Mungkin iya sih.. Hh", balas Della.

         Della memasuki ruang kelas, dan melihat teman2 lainnya. Ternyata ada teman Della yang merias wajahnya lebih tebal dan spesifik dari Della. Della auto lebih tenang. Della dan Raras ikut lomba menghias tumpeng. Sedangkan teman2 lainnya ada yang ikut lomba photobooth, supporter, menghias mading, fashion show, dan lain lain.

   
       Namun, persiapan tumpeng kelasnya Della membutuhkan waktu hanya dalam 1 malam saja //ndadak bgt kan:(//. Della auto stress dan kepikiran. Gimana kalo pas kelasnya Della tampil, tapi ga ada barangnya?!!.

     
          Upacara pun dimulai, kelas 8(6)- 8(8)dapet tempat yang panas. //make up auto luntur:v//. Della clingak clinguk nyariin keberadaannya Rabrar. Dan, akhirnya ketemu!. Della liat Rabrar pake baju koko warna putih, sama celana warna putih. //mau naik haji ya bang:v//. Saat pengumuman,akhirnya barisan yang menghadap utara pun dipindahkan menghadap arah barat. //rak ket mauu[ngga dari tadi //.

         Della kembali nyari Rabrar. Della sampe njinjit2 buat ngliat. Dan, pas Della njinjit ke arah nya Rabrar, Della juga liat Rabrar lagi njinjit ngliat ke arahnya. Della kaget dan auto merenung. 'dia tadi ngliatin siapa ya?', Della baper :v sendiri.

         Upacara selesai, dan anak2 diistirahatkan 30 menit untuk istirahat dan persiapan untuk lomba. Della dan ketiga temannya menunggu kedatang nasi tumpeng yang dibuat oleh mamanya Raihan,di pos satpam. //berasa bener2 ga ada persiapan//. Waktu yang dikasi untuk ngehias tumpeng kurang lebih 1 jam. Tapi, tak ada setengah jam, kelas Della sudah selesai, dan langsung keluar ruangan.

       Della dan teman-temannya membersihkan alat2 yang tadi digunakan. Karena itu milik dapur sekolah :v.

       Della dan Raras mencuci peralatan itu di wastafel kelas atas. Dannn, saat hendak menaiki tangga, Della bertemu dan bertatapan dengan Rabrar di lobby. Della ingin sekali biasa saja. Tapi salting nya ga kekontrol. Ya, ga kebangetan sih, tapi di hati Della pasti udah udah berisik akan teriakan2 salting Della.

        Lalu, setelah mencuci Della dan Raras menuju ke dapur sekolah untuk mengembalikan peralatan- peralatan tadi.,,
Della dan Raras pun kembali dan Della melihat bahwa ada Rabrar yang duduk di dekat lobi menjadi supporter bersama teman2 Rabrar dan murid2 lainnya.

         Della menaiki tangga, namun banyak anak laki-laki yang duduk disitu, dan Della pun akhirnya kembali ke kursi di dekat lobby. Dia pun duduk di situ bersama Raras. Disitu Della senang banget karena dia bisa bebas lihat Rabrar.

        Berkali-kali Della melihat ke arah Rabrar, namun tetap saja,Rabrar menghadap ke arah lapangan untuk melihat lomba fashion show. Raras kehausan dan Della diajak Raras untuk pergi ke kantin membeli Teh Poci Setelah membeli Teh Poci. Della dan Raras kembali duduk di kursi di dekat lobby. Di situ sudah ada Kurang lebih 3 ibu-ibu yang duduk di kursi lobby tersebut. Laras mengajak Della untuk melihat fashion show, dalam tanda kutip berarti Della harus berdekatan dengan Rabrar

      Della tidak mau dan Ia memutuskan untuk tetap duduk di situ dan melihat Rabrar dari kejauhan. Dan malah ada 1 ibu-ibu yang duduk persis di sebelah Della dan berkata "kamu kelas berapa mbak" Della pun menjawab "kelas 8-7 Bu", lalu ibu itu kembali berkata kepada temannya "ya Allah kelas wolu gedene sak mene[ya Allah,kelas delapan aja besarnya sudah segini". Della hanya bisa tertawa. Tak lama kemudian teman dari ibu-ibu yang duduk di sebelah Della tadi berdiri dan duduk di sebelah kanan Della. Artinya Della dihimpit oleh dua ibu-ibu.

      Della pun langsung berdiri dan pergi ke arah tangga untuk naik ke kelas, namun saat perjalanan ke arah tangga yang hanya kurang lebih 5 meter, Della melihat Rabrar yang sedang tertawa ke arahnya. Rabrar tertawa karena temannya. Namun, pandangan Rabrar menghadap ke arah Della yang berlari kecil karena Della pakai rok /jarik/.

       Della dan Raras langsung menuju ke kelas atas. Disana Della melihat beberapa teman Della yang sedang mempersiapkan hiasan mading. Dari atas, Della bisa melihat Rabrar. Dan, Della bisa puas liat penenang nya.. //ehhh//

Bersambung..

Vote dan komen and share ya teman2. Maaf klo ada typo dan kata2 ga jelas...

TERIMAKASIH

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 05, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Stalker in LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang