PMS Berjamaah
"Psst psst woy iren " bisik jungyeon kepada nyai irene .
"Apelu?" Balas irene dengan tatapan tajamnya
"Sa ae lu sat" kata jihyo
"APESI LU SEMWA RIBUT RIBUT ganggu bngst " Wah singanya jennie keluar nih ,tida baik .
"DIEM LU SETAN" teriak rose yang baru abis dari kamarnya dengan tatapan sangar yang sebenarnya kaga ada sangar sangarnya . Mba mawar teh mukanya volosh ,gak kek yang baca ,mirip tante tante girang ih😏🤭.G
"Keluarin sepatah kata lagi lu semua jangan harap bisa napas ." Kata joy
"SERAH GW DONG WLEE" teriak mina
Tak
Dan jidat mina pun jadi sasaran jitakan seorang kim jichu .
"Bacot bangke ." Kata sana sambil melakukan rolling eyes nya.
"Ganggu orang tidur tau gak sat ?" Ucap lisa dengan nada khas orang baru bangun tidur gitchu . Tapi tetep sangar .
"ASTAGIRULLAH KENAPA DUNIA INI MENJADI MENGAPA YANG FANA DAN TIDAK BAGAIMANA "Teriak Yeri membuat semua yang ada diruangan itu menatap tajam ke arahnya .
Wendy mengepalkan tangannya kuat lalu menendang pot bunga di samping nya dia .
Brak
Semua diam menatap wendy.
Wendy juga diam .
Sok kagak sakit ,padahal pot bunganya ancur.
Sedetik kemudyan.
"Aduhh AWAS AJA SAMPE JEMPOL GW BEDARAH LU SEMUA YANG SALAH"Wendy menghentak hentakkan kakinya yang tentu membuat kakinya tambah sakit .
"Aduh makin sakit kan ,kalian sih "Wendy kemudian pergi mengambil betadin anjay .
Semua menatap kepergian wendy dengan datar.
Keheningan terpecahkan ketika nayeon membuka suara .
"Oy juwi ,beresin noh pot sama tanah tanahnya ."
"Enak aja ,jisoo noh "
"Apelu sat?"jisoo membesarkan matanya . Waduh .
"Gw capek chaeyoung aja noh "chaeyoung yang sedang asik maskeran membolakan matanya .
"Kaga liat gw lagi apa?"ujar chaeyoung dengan suara datarnya .
"Hilih dasar males semua "ucap dahyun lalu dia tidur.
Yang males siapa sat.
"Ah klen semua udah bikin gw kesel titik hiks hiks " seulgi tiba tiba nangis .
Semua menatap seulgi bingung .
"Lah napa ni anak?" Ujar irene
"Klen hiks tau ga hiks ulgi lagi peemes hiks kalian pada marah marah hiks "ucap seulgi
Semua langsung paham ,seulgi anaknya kalo pms dia jadi baperan ,gampang nangis .
"Gw juga pms hehe ,maap gi"ucap rose
"Hoahh ,jan jangan klen semua peemes ?"tanya wendy heboh pas dia baru dateng .
Semuanya mengangguk .
Mereka saling menatap satu dengan yang lain .
"WAH BAGAIMANA NASIB ANAK LAKI LAKI GENG"Dahyun heboh ,dia tadi gak tidur beneran sebenarnya , cuma menghindar .
KAMU SEDANG MEMBACA
Class Room [Bangtanpink,Exovelvet,Gottwice]
Fiksi Penggemar"Dihukum bareng??sering" "Masuk ruang bk?sering" "Ngadep sama kepsek sekelas?sering" "Ngerjain Guru? sering" "Telat bareng?hampir sering,,hampir ye hampir" "Dipanggil ortunya?sering,malahan bareng lagi" "Nyontek sekelas?sering anjuu" "di stek sekela...