Fourth <Hospital>

764 109 17
                                    

Note : Bold = Flashback On
             *** = Flashback Off
             Italic = Little Flashback
Happy Reading Wannables!

🐱🐻🍭

ongie.uwu

Liked by piyak_hoho and 10

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by piyak_hoho and 10.364 others
ongie.uwu Where you at
Niga eomneun haruga tto gane
Naeireun neol bol su itgil barae na @danbear.nyel

View all 234 comments
kongguanrich Kak Ongwu yang sabar
ujindeckyl Jangan sedih Kak😭
piyak_hoho Hueee captionnya bikin mewek😭😭
hwangmin.nyun Ongwu, inget ada gue disini! Percaya sama gue kan? Gue yakin besok lo ketemu Danyel!
lelehwan Astaga Ongwu! Sabar ya sabar!
kim.jonghyun Seongwoo, kalo ngerasa kesepian, blg ke gue, gue bisa nemenin lo
cy_park Nggak usah galau! Nanti kita jalan biar lo nggak galau
kwon_hb 👆Nggak punya malu nih orang ya!
hhyungcup Sayang Kak Ongwu!
ongie.uwu @kongguanrich @ujindeckyl @piyak_hoho @hhyungcup @lelehwan sayang kalian❤ // iya nyun, semoga ya😊 @hwangmin.nyun // hehe siap jong @kim.jonghyun // srry, gk mksh kak @cy_park // udah bin, jgn diladenin @kwon_hb

Makan bersama Hyunbin dan Minhyun sudah selesai beberapa menit yang lalu. Sayang, Seongwoo harus tertahan dengan ajakan Minhyun yang memintanya agar menuju rumahnya. Alasannya adalah tubuh Seongwoo yang demam akibat tidur dijendela yang terbuka.

Di rumah milik Minhyun, Seongwoo tak banyak berbicara. Hanya menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilayangkan oleh Minhyun. Netranya menatap kosong televisi yang sedang menampilkan sebuah film anak-anak. Tak semenarik Daniel. Namanya juga cinta, seindah apapun, masih tetap indah milik sendiri.

Seongwoo pamit menuju kamar milik Minhyun untuk merebahkan badannya sebentar. Mengistirahatkan pikiran sebenarnya. Dia tahu jika dirinya terlalu bergantung pada Daniel yang sekarang tak ada kabar. Bagaimana lagi? Sudah cinta hampir mati. Semua kenyamanan, keamanan, kehangatan yang diberikan Daniel, membuat Seongwoo seperti ini.

Sebuah lagu diputar Seongwoo melalui ponselnya. Sebuah lagu yang cocok untuk perasaannya saat ini.

Tangan Seongwoo merogoh isi tas ranselnya. Mengambil sebuah kartu ucapan dari Daniel beberapa bulan yang lalu. Sebelum sebuah masalah muncul yang membuat keduanya terpisahkan akan masalah.

'Happy Anniversarry!'

Dua kata yang tertulis dicover depan, membuat mata Seongwoo kembali memanas. Masih dua kata yang dibacanya tetapi satu tetes air mata sudah meluncur bebas dari matanya.

Ije geuman da geuchilkka i bismuldo

Seongwoo membuka kartu ucapan itu. Tampak potongan-potongan kecil foto dirinya bersama sang beruang. Air mata Seongwoo kembali mengalir. Matanya memburam akibat air mata. Seongwoo benci menangis, tetapi entah mengapa dirinya mudah sekali menangisi Daniel.

Tunggu || Ongniel (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang