PROLOG ANTAR KITA

124 8 10
                                    

"BRENGSEK!!!!" 

"KENZO SIALAN"

Suara Syafira menggema di seluruh penjuru sekolah membuat orang yang melihat nya Keheranan. bagaimana tidak kesal. Seorang Syafira Goemay Merasa kesal karna dia sudah dipermalukkan oleh seorang Pria Yang Menjadi musuh nya telah berani Mempermalukkan dirinya.

Kenzo mencoba menulikkan telinga nya. Namun langkah kaki nya terhenti saat Dia Tidak mendengar Suara Syafira lagi. Kenzo mengedikkan bahu nya. Saat dia kembali menoleh ke depan, tiba tiba.

Bugh

Bugh

Kenzo meringis saat badan nya dipukul oleh Gagang Sapu. Syafira tiba tiba saja ada dihadapan nya dengan sapu ditangan nya.

"Agrhg .... Sakit Bego" ucap Kenzo meringis

"Rasain Lo kadal buntung" ucap Syafira sambil tertawa jahat. Dia tidak henti henti nya Memukul Kenzo sampai akhirnya pukulan itu berakhir.

"Lo ada Masalah apa sih sama gue sebenarnya. Lo tau. Gaya lo kayak gitu tadi udah kayak Emak Emak yang ngomel ngomel sama anak nya Tauk!"

Syafira Mengibaskan rambutnya. Dia mendekatkan telinga nya pada wajah Kenzo "Apa? Apa tadi gue gak denger? Lo gak merasa ada masalah sama gue? Ya ampun. makhluk darimana sih lo sebenarnya merasa paling suci didunia ini"

Kenzo menaikkan alisnya "Gue emang suci dari Lahir ya. jangan lupain juga. Ketampanan gue itu dari lahir juga"

Syafira menjulurkan lidah nya jijik "Najis Najis najis Seribu kali"

"Bodo" ucap Kenzo "Gue salah apa sama Lo?"

"Salah! Lo udah bikin gue malu tauk!"

"Bikin malu apa coba? Tiba tiba lo teriakkin nama gue. Pake kata sialan lagi. Nama gue Kenzo bukan Si Alan"

"Gak lucu. Bego." ucap Syafira "Lo gak inget karna ulah lo Gue jatuh. Malu banget. Mana ada orang yang lewat lagi"

Kenzo menaikkan alisnya. dia mencoba mengingat ingat Kejadian tadi. "Oh"

"Si Babi 'OH' doank. Lo Resek Banget"

"OH Aja ya kan"

Bugh

"Dasar Jelmaan setan"

"Yang Nanggung malu kan Lo. Bukan gue. Jadi Kenapa pusing Pusing"

Bugh

"Heh Musyafir hobi Banget lo mukul gue. Cita cita lo udah gede kayaknya jadi Petinju deh, gue bener kan?"

"Nama gue Syafira. Bukan Musyafir"

"Elah. Tinggal Tambahin huruf A doank. Ribet. Cewek itu emang ribet ya. Untung gue Jomblo"

"Itu karna lo Gak laku. Makannya JOMBLO"

"Masih mending ya gue Punya mantan. Lah Elo mantan aja enggak punya. Sekarang Jomblo lagi. Udah Jomblo. Hidup lagi"

Hendak memukul Kenzo namun tangan Kenzo segera mencegah tangan Syafira. "Sayang Tangan nya kalau digunain Buat Mukul orang. Mending Usap kepala gue"

Dengan Lancang nya Kenzo mengusapkan tangan Syafira pada kelapa dia. anjir emang. Kenzo tersenyum senang. "Gue pulang dulu ya. Lanjut beres beres gih"

Syafira menghentak-hentakkan kakinya kesal. "KENZO!!! PERGI AJA LO SANA KE SUNGAI AMAZON!"

🔥💧🔥💧

Hai

Masih ingat sama aku? Yang punya cerita boyfriend posesive? Udah baca belum?

Sekarang aku bikin cerita ke tiga nih. Inget bukan Antartika tapi Antarkita.

Gmna buat prolog ?

doaiin ya semoga lancar sampai Ending. Aminnn

Love you readers😍

ANTAR'KITA' (✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang