One ; first day
-----
Kring
Kring
Brak
Syafira menjatuhkan Jam Weker nya yang berisik melebihi dari suara Bunda nya sendiri. Bodo amat dengan Jam weker nya yang akan Rusak atau Tidak nyala lagi. Biar Tidur Syafira tidak terganggu. Inikan Hari minggu. Masa mau diGanggu.
"De. Buka pintu Kamar nya Oi!" teriak Kakak Laki laki Syafira.
namanya Kang Daniel. Weesss Enggak Deng Bercanda. tapi Beneran kok Namanya Emang Daniel. Kalau nama kepanjangan nya Danielllllllll -_- . /elah ni author bercanda ae/ maksudnya Tuh. Kanandra Daniel Goemay.
Sebenarnya Syafira masih Tidak Mengerti kenapa Nama Kepanjangan Dirinya, Abang nya Beserta Adik nya Memiliki Kata 'Goemay' orang yang baca kan kira nya Gemay. Gemay tuh kaya Lucu gitu. Lucu tuh cute. Cute itu Imoet. Iya sih Kalau Buat Syafira Gak papa disebut Gemay. Lah Ini buat Bang Daniel. Masa disebut gemay? Ya walaupun nama kepanjangan nya bukan Gemay Tapi Geomay.
Syafira Enggak cuma Punya Abang Doank. tetapi Adik perempuan juga. Beuh Lucu Sekali. Saking Lucu nya Syafira terkadang Ingin Memakan nya hidup hidup.
Dikira Syafira Kanibal apa -_-
Nama adik perempuan nya itu Syeril Goemay. duduk di bangku SD Kelas Lima.
Dor dor dor.
/bukan suara tembakan ye/
"SYAFIRA BANGUN. HARI INI KAMU SEKOLAH"
Busyet. Itu Bukan suara Bang Daniel Tetapi suara Cempreng Eh Suara Indah Bunda nya---Kirana Goemay.
Tunggu. Kok ada yang Mengganjal ya? Bukan nya hari ini hari minggu? Syafira langsung Menengok ke arah kalender yang Menempel di dinding. OH ME GOD. Sekarang Hari Senin oi! Cepet banget ya Hari Minggu ke senin. sedangkan Hari senin ke minggu lama Banget.
"SYAF--------"
"IYA. FIRA MANDI BUN!" teriak Syafira sembari masuk Ke Kamar Toilet nya. mandi apa adanya. maksudnya tuh Mandi pada Umumnya Cuma versi Buru buru. Pakai Seragam pun Syafira Buru Buru.
Syafira Menuruni anak Tangga dengan langkah Buru buru. Tangan kanan sibuk Memakai Dasi Dan ikat pinggang sedangkan Tangan Kiri sibuk memakai sepatu. Bisa ya Emang pake Satu Tangan? Pikir ajalah Hehe
"Kamu ini ya. bunda kan udah bilang. Kalau Tidur itu Jangan Malem Malem. Liat sekarang Kamu kesiangan kan. Padahal Bunda udah ingetin sebel--------"
"Ya ya ya. Bunda jangan ngomel donk. Tangan Fira lagi sibuk nih. Pakein dasi Kek atau sepatu Kek" omel Fira
"Pake sendiri lah Fira. Kamu udah Gede. Bunda masih banyak Pekerjaan di Dapur. Berangkat nya hati hati ya"
Fira Memutar matanya malas. "bunda. Bang Daniel mana?"
"Udah Berangkat duluan. Kamu sih lama. Naik angkot aja"
Anjirrr
Sial amat ya :((
Syafira Langsung menaiki angkotan Umum Yang Mengarah ke sekolah SMA nya. SMA Pelita tercintahhhh. Harus pake H ya -_-
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTAR'KITA' (✅)
Fanfictionini ANTAR'KITA' Bukan ANTAR'TIKA' Bahasa (B/U) ⚠Receh