Sekolah Baru

12 0 0
                                    

Krriinngggg..
Krriinnggg..
Krriinngggg..

Alaram jam berbunyi menandakan bahwa pagi pun sudah tiba.
Gadis itu pun bangun dari tempat tidurnya berjalan menuju kamar mandi dan bersiap siap untuk pergi kesekolah.
Setelah selesai bersiap siap ia pun turun kebawah untuk sarapan bersama kedua orang tua nya.
Disaat sedang makan mama gadis itu berkata
"Gheaa, kayak nya mama sama papa ga bisa nganterin kamu ke sekolah baru kamu hari ini,soal nya pagi ini mama sama papa ada meeting mendadak di kantor baru papa,maafin mama ya sayang" kata chelsea mamanya Ghea dengan raut wajah sedihnya.

Ya,gadis itu bernama Ghea,dan tepat pada hari ini ghea akan masuk ke sekolah baru nya karena papa nya membuka cabang perusahaan di Indonesia.

"Iyaa,gapapa kok ma,Ghea bisa pergi sendiri naik kendaraan umum" jawab ghea seadanya,toh ia merasa sedikit sedih karena kedua orang tuanya tidak bisa menemani nya ke sekolah baru nya pada hari ini karena masalah pekerjaan.

"Lohh,kamu bawa mobil aja,atau nggak dianterin sama mang diman" kata Brandon,papa nya ghea.

"Hmm,ga usah pa,ghea mau satu minggu ini pakai kendaraan umum aja"

"Ooo,ya sudah,yang penting kamu hati hati yaa sayang" kata papa ghea

"Iyaa paa"

Ghea pun selesai dengan makanan nya, ia pun berdiri dan berpamitan kepada kedua orang tua nya
"Ma,Pa Ghea berangkat dulu ya,nanti telat,kan harus nyari kendaraan umum dulu" kata Ghea sambil tersenyum.
"Iya sayang,hati hati yaa" ucap Mama dan Papa nya sembari mencium kedua pipi Ghea.

Ghea pun segera pergi dan berjalan menuju halte untuk mencari angkutan umum menuju ke sekolah baru nya.
Tak lama kemudian bis pun datang dan Ghea langsung masuk ke dalam bis itu.

15 menit berlalu dan akhirnya Ghea sampai di sekolah baru nya,yaitu SMA Garuda Jaya. Sekolah terhits dan terkenal akan kepintaran murid murid nya.

Ghea pun segera berjalan ke ruangan kepala sekolah untuk menanyakan ia berada di kelas mana.
Sesampai di ruangan Kepala Sekolah,Ghea pun mengtok pintu ruangan itu.

Ttokk ttokk ttokk..

"Masuk"
Jawaban seseorang di dalam sana yang Ghea yakini Kepala Sekolah nya.
Ghea pun masuk dan mengucapkan salam yang di jawab dengan senyuman oleh bapak Kepala Sekolah.

"Kamu Ghea Archie Alexandra kan nak?" kata bapak kepala sekolah kepada Ghea yang di jawab anggukan pleh Ghea.
"Bagaimana kabar brandon? Apakah dia sehat? Sudah lama saya tidak bertemu dengan dia" ucap bapak kepala sekolah itu lagi.
"Allhamdulillah papa sehat Pak" jawab ghea sembafi tersenyum ramah.

"Syukurlah,oiyaa saya sampai lupa tujuan kamu datang kesini. Sebelum nya perkenalkan nama saya Arman, saya kepala sekolah di SMA Garuda Jaya ini. Baiklah,saya akan mengantar kan kamu ke kelas baru kamu,mari" kata bapak Arman sembari berdiri dan berjalan menuju koridor sekolah yang sepi karena PBM sedang berjalan dan di ikuti ghea di belakang belakangnya.

Sesampainya di depan sebuah kelas, Bapak Arman pun mengetok pintu dan keluarlah seorang guru muda yang cantik.

"Bu rika,kelas anda akan ke datangan siswi baru,nama nya Ghea. Ghea,ayo masuk nak,ini wali kelas kamu." kata pak Arman.
"Baik pak,terimakasih ya pak" kata Ghea sembari tersenyum ramah.
"Iya sama sama,yasudah kalau begitu,saya tinggal dulu ya,semoga kelas ini cocok dengan kamu" kata pak Arman yang di beri anggukan dan senyum manis oleh ghea,setelah itu pak Arman pun berlalu pergi.
"Ayo nak" kata bu Rika dan masuk kedalam kelas yang diikuti oleh Gheaa dari belakang. Semua murid yang tadinya heboh langsung terdiam dan menatap aneh kepada Ghea.

"Baiklah anak anak,hari ini kita kedatangan murid baru, nah ayo perkenalkan diri kamu ghea" kata bu Rika setelah itu.
Ada beberapa dari murid yang berbisik bisik tetangga tentang Ghea (Author suka lagu bisik bisik tetangga ya😂)
Salah satu nya

"Uhh tu anak baru sok cantik amat,cantikan gue juga"

"Wahh dia cantikk yaa"

"Saingan baru kita."

"Widiihh ada mangsa baru broo"

Ucap dari beberapa murid murid itu yang tidak ditanggapi sama sekali oleh ghea.

"Hai teman teman, keanalin nama saya Ghea Archie Alexandra,teman teman bisa panggil Ghea, sekian semoga teman teman bisa menerima saya di kelas dan sekolah ini,terimakasih." ucap Ghea to the point.
"Hanya itu ghea?tidak ada lagi?" tanya bu Rika yang di beri jawab gelengan oleh Ghea.
"Baiklah Gheaa,silahkan duduk"
Ghea pun berjalan ke salah satu meja kosong yang terdapat di pojok belakang kelas. Seisi kelas hening dan menatap aneh kepada Ghea.

"Baiklah anak anak,menghadap ke depan! Kita lanjutkan pelajaran tadi. Ghea,buka buku Matematika kamu" ucap bu Rika kepada Ghea setelah itu.
"Baik bu" kata Ghea dan mulai menyiapkan alat alat beljarnya.

Tanpa di sadari seisi kelas,ada salah satu siswa yang menatap tajam ke arah Ghea sambil mengeluarkan smirk nya.

Kriiinnggg kriiinnggg kriiinnnggg

Bek istirahat pun berbunyi. Semua murid pun tampak berhamburan pergi ke kantin dengan teman masing masing. Sedangkan ghea? Ghea bahkan belum mempunyai teman,huffff dia berharap salah satu teman smp nya dapat pindah ke sekolah baru nya ini.

Sekarang Ghea sedang berjalan jalan sendiri menyusuri tempat tempat di sekolah baru nya,berharap ia tidak akan nyasar dan tidak tau lagi jalan menuju lokal nya. Tiba tibaa

Bruukkk

Ghea terjatuh karena salah satu murid perempuan telan mendorong nya hingga jatuh.
"Hahaha,makanyaa jadi anak baru ga usah caperr.ngerti lo?!" Bentak cewek itu kepada Ghea dan langsung melenggang pergi.
Sedang kan Ghea hanya bisa diam,lutut nya sangat perih dan terdapat beberapa goresan beserta darah yang keluar dari lutut nya. Ghea sudah berusaha untuk berdiri tapi ia kembali trrjatuh,tidak ada seorang pun yang menolong nya. Sampai akhir nya ada salah satu pria yang menghampiri Ghea.
"B bisa tolong gue?kaki gue perih banget." Tanya Ghea gugup berharap pria itu menolongnya.

" Kenapa sih lo lemah banget? ga berani ngelawan? takut?"

Semua orang terperangah mendengar sembilan kata yang keluar dari mulut seorang bad boy berwajah tampan yang sangat pelit akan bicara?
Sementara orang yang di tanya hanya diam tergeletak di lantai.

" Ck, dasar cewek lemah! "

Setelah mengatakan itu, cowok itu pun berlalu begitu saja tanpa berniat membantu cewek yang tergeletak di lantai itu dan membuat para penonton yang tadi nya sangat antusias menjadi bubar satu persatu.
Oke gaiiissss
Segituuu dulu yaaa
Gimana cerita nyaa? Maap yaak kalo ada typo.hehehe
Tungguin part selanjutnya yaa💕
Jangan lupa vote and komen
💋💙💚💛💜

SuddenLYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang