Chap 01

6.3K 430 125
                                    

Amnesia (FF Banana Fish)
Mangaka : Akimi Yoshida
Genre : Shounen Ai, Yaoi, Drama


'Lagi lagi aku mencium bau parfum perempuan, dan aroma parfum yang melekat padanya selalu berbeda beda. Aku tidak ingin mencurigai mu, aku ingin selalu percaya padamu. Tapi, dapatkah aku melakukan itu? Sementara akhir akhir ini kamu membuatku selalu curiga?' Keluh ku dalam hati.

"Apa yang kau pikirkan? Apa kau tidak ingin melepas pelukanmu ini? Aku terasa panas." Ujar pacarku, Ash.

"Maafkan aku. Ash, kau wangi parfum wanita lagi."

"Hah? Itu lagi yang kau bahas? Kau tau kan aku begitu populer di kampus, banyak gadis gadis yang selalu mengumpul di sekitarku, jadi itu wajar saja kan!" Ujarnya dengan sangat marah.

"Kau berubah. Kau jadi mudah marah sekarang."

"Sudahlah aku lelah, aku tidak mau bertengkar denganmu. Aku akan pergi."

Lalu dia pergi dengan membanting pintu.

Aku, Okumura Eiji sudah lama menjalin hubungan dengan Ash Lynx semenjak kami sekolah menengah atas.

Usia ku kini 20 tahun, sementara Ash 18 tahun.
Dia sangat pintar hingga dia loncat kelas saat sekolah dulu.
Dan sekarang kita satu universitas, dengan angkatan yang sama tetapi beda jurusan.

Sudah beberapa bulan ini aku merasa Ash berubah.
Dia sudah mulai mengabaikan ku, dia mudah marah, parahnya lagi, hampir setiap hari aku selalu mencium aroma parfum wanita yang berbeda beda.

Bukan itu saja, aku juga mendapati bekas lipstick di bajunya.
Saat ku tanya dia marah lalu pergi.

Di kampus aku mulai mendengar kabar angin bahwa Ash menjalin hubungan dengan beberapa wanita.

Aku berusaha mengabaikan itu dan memahami nya. Ash merupakan idola di kampus, banyak yang suka dengannya.

Berbeda dengan ku, aku tidak sepopuler Ash. Aku hanya bergaul dengan teman kecilku, dia bernama Sing Soo-Ling.

"Ada apa dengan wajah yang suram itu?" Tanya Sing yang menghampiriku, yang saat ini sedang berjalan santai menuju kampus.

"Sing. Kau mengagetkan ku saja."

"Kau pasti bertengkar lagi dengan Ash."

Aku hanya menganggukan kepala.

"Sudah ku katakan berulang kali, putuskan dia dan cari yang lain. Kenapa kau bisa terus bertahan sementara kau selalu dibohongi nya?" Lanjut Sing dengan raut wajah marah.

"Tapi Sing, aku akan berusaha terlebih dahulu untuk memperbaiki hubungan ini. Aku yakin suatu saat nanti..."

"Lupakan! Lupakan keinginan mu itu. Ku tegaskan padamu, hubungan kalian tidak akan kembali seperti dulu. Dan sekarang lihat lah di depan sana, Ash sedang bermesraan dengan wanita."

Ini bukan pertama kalinya aku melihat itu. Ash tidak mau berkata jujur lagi padaku, aku tau semua kebohongannya tapi dia selalu marah setiap kali aku menanyakan nya.

Waktu itu ku pikir, mungkin dia bosan padaku. Aah lebih baik aku memberinya waktu untuk tidak terlalu dekat denganku.

Dan pikiran itu masih melekat.

Sore hari saat usai kuliah, aku menghampiri Ash untuk mengajaknya pulang bersama. Lagi lagi dia menolak dengan mengabaikan ku dan membuatku pulang sendirian.

"Apa kau sudah tidur?" Tanya Ash yang memasuki kamar di tengah malam.

"Kau datang Ash." Ujarku dengan tersenyum.

Amnesia (Fanfiction_Banana Fish) 18+ ENDEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang