Chap 05

2.1K 208 6
                                    

Amnesia (FF Banana Fish)
Mangaka : Akimi Yoshida
Genre : Shounen Ai, Yaoi, Drama





Author pov

Keesokan harinya saat di kampus, Shorter yang merasa kesal terhadap Ash, ia pergi menghampirinya dan menyeret Ash ke tempat yang sepi.

"Apa maumu membawaku ke tempat ini?" Tanya Ash.

Tanpa berkata apa apa, Shorter melemparkan pukulan tepat ke arah Ash. Dan dengan instingnya yang tajam, Ash menangkap tangan Shorter dengan mudahnya.

"Apa maksud mu, ingin memukulku seperti ini?" Tanya Ash dengan geramnya.

"Itu balasan untuk Eiji atas apa yang sudah kau lakukan padanya tadi malam." Ujar Shorter dengan penuh amarah.

"Kenapa kau yang marah? Kau bukan kekasihnya kan."

"Kau bedebah!"

Shorter kembali menyerang Ash, tapi karna Ash sangat pandai beladiri, semua serangan Shorter dapat dihindari dengan mudahnya. Dan Ash tidak tinggal diam, dia juga menyerang Shorter. Beberapa pukulan Ash mengenai wajah dan perut Shorter. Ketika mereka berdua masih bertikai satu sama lain, Eiji datang dan menghentikan mereka.
Namun sayangnya kehadirannya tidak tepat, sehingga pukulan Ash mengenai wajahnya Eiji.

"EIJI...!" Seru kaget mereka berdua.

"Apa-apaan kalian berdua berkelahi seperti ini?!" Seru Eiji dengan tegas.

Ash menghampiri Eiji dengan wajahnya yang pucat karena takut. Saat tangannya ingin memegang wajahnya Shorter menepis tangan Ash dengan sangat kuat.

"Jangan pernah kau sentuh Eiji lagi! Ayo kita pergi obati lukamu."

Usai mengancam Ash, Shorter membawa Eiji pergi ke ruang kesehatan.

"Obati juga lukamu itu." Ujar Eiji yang sedang diobati oleh Shorter.

"Aku tidak apa-apa, lukamu yang harus disembuhkan terlebih dahulu."

"Shorter..." Panggil Eiji.

"Ada apa? Apa ini sakit?"

"Tidak bukan itu. Kenapa kau berkelahi dengan Ash? Apa itu karena aku?"

"Aku hanya tidak bisa tinggal diam melihat kau diperlakukan semaunya."

"Bukankah aku sudah bilang untuk tidak melakukan itu, lalu kenapa kau masih melakukannya? Lihatkan sekarang kau jadi penuh dengan luka."

"Aku tidak perduli dengan hal itu! Dan mana mungkin aku bisa menerima begitu saja, setelah kau di paksa tidur dengannya." Geram Shorter.

"Aku tahu kau peduli terhadap ku, tapi kurasa kau tidak perlu ikut campur seperti ini, Shorter."

"Kenapa tidak boleh?"

"Aku hanya tidak ingin kau terluka."

"Eiji, kamu tidak perlu khawatir. Tidak masalah bagiku bila aku terluka, asalkan kau tetap aman. Karna bagiku, kau lebih berharga dari apa pun."

"Terima kasih Shorter, tapi tetap saja kau tidak boleh bertindak gegabah seperti tadi."

Author pov end

Eiji pov

Lalu sore hari, saat kelasku usai.
Aku melihat Ash dan Yut Lung bersama di depan gerbang, mereka nampak sedang bersendau gurau. Aku melangkahkan kaki ku dengan cepat, berharap Ash tidak melihatku. Tetapi harapan tinggal lah harapan, sudah pasti Ash melihatku dengan jelas, karna cuma aku satu satunya yang berjalan keluar.

Amnesia (Fanfiction_Banana Fish) 18+ ENDEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang