Setelah berkali kali melakukan percobaan, aku mulai berpikir untuk menghentikan penelitian tentang perjalanan waktu ini, karena sudah tidak terhitung berapa banyak percobaan yang ku lakukan dan semuanya selalu gagal.
Apa lebih baik aku berhenti saja dari penelitian gila ini!?, akhirnya aku memutuskan untuk melakukan percobaan untuk yang terakhir kalinya dan jika percobaan ini gagal juga, aku akan menghentikan penelitian tentang perjalanan waktu ini.
Aku menyadari kalau kesalahan yang aku lakukan pada penelitian sebelumnya adalah alat koordinator yang tidak akurat, sebelumnya aku menggunakan jam yang tidak terlalu akurat. Akhirnya aku mengumpulkan beberapa jam dan data waktu untuk membuat jam mini yang benar benar akurat, tidak lewat satu detik tidak kurang 1 detik, akhirnya setelah menghitung semua kemungkinan waktu, aku berhasil membuat sebuah jam mini yang sangat akurat.
Akhirnya percobaan pun di mulai, saat aku hendak memulai percobaan, aku berpikir apa yang akan ku lakukan jika semua percobaan ini sia-sia?. Maksudku penelitian ini adalah bagian dari hidupku, dan aku juga sudah menghabiskan banyak waktu di lab ini. Aku tidak tahu lagi apa yang harus ku kerjakan jika semua yang ku lakukan ini tetap gagal?, tapi Yasudah lah.
Jikalau percobaan kali ini tetap gagal, mau tidak mau aku harus mencari kesibukan baru. Mungkin menulis novel, mungkin memancing, tapi semua keraguan ku itu ku pendam dan aku tetap akan melakukan percobaan ini.
Saat aku mulai menyalakan mesin dan jam mini yang ku buat, aku dapat merasakan nya. Jantung ku berdebar kencang saat akan mencantumkan tahun pada mesin dan jam ku itu, dan tepat beberapa detik dari kunyalakan mesin waktu tersebut, mesin itu seperti tidak bereaksi. Rasa berdebar dan harapan pun sudah mulai pudar, hingga tiba tiba mesin itu seperti mengeluarkan suara suara aneh, lalu tiba tiba saja udara di sekitar ruang penelitian pun menjadi kacau dan sangat berantakan, lalu karena takut terkena barang barang yang berterbangan
Aku pun menunduk dan bersembunyi di bawah meja kerjaku hingga udara di sekitar mulai stabil kembali, namun saat aku keluar dari bawah meja, aku menyadari sesuatu.
Aku tidak ada di tahun 1963!!!.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
DrTime - The Adventure Of Dr Robert Jefferson [END]
Misterio / SuspensoDr Robert Jefferson adalah seorang ilmuwan di yang hidup di tahun 1963 yang berusaha meneliti tentang perjalanan waktu, percobaan demi percobaan dia lakukan dan gagal,hingga suatu saat sesuatu yang berbeda terjadi. *Mohon maaf jika ada kesalahan dal...