Di Dalam Ruangan dengan lampu Berkedip²
Dorr
DorrTerdengar 2 kali tembakan di kaki seseorang yang berani Korupsi uang,, dan berkhianat kepada FIVE EVIL (Nama Mereka berlima)
"Hello Mr.Agus apa kabar" kata king Dark dengan smirk nya yang dibalik topeng yang bergambar tengkorak khusus untuk FIVE EVIL.
Ya FIVE EVIL adalah nama panggilan dari salah satu geng di SBM (SUPER BLACK MAFIA) yang terkenal sangat kejam minta ampun tanpa belas kasihan,, mereka ada lah GENG PALING DITAKUTI DIDUNIA dan mereka berlima lah pemilik SPM.
Skip
"S-siapa k-k-kalian" kata orang tersebut sambil menahan rasa sakit yang luar biasa di kakinya.
"Haa kami hahahahh" kata King Dark sambil tertawa kecut lalu ia berkata
"kami adalah FIVE EVIL dan siapapun yang berani mengusik kami sampai Berkhianat maka ingat perjanjian kita
Mr.Agus" King Dark berkata dengan nada dingin,, dan siapapun yang ada di dalam situ akan merinding,, tapi tidak kepada sahabat²nya bagi mereka normal,, tapi bagi orang lain itu tidak normal."apa kita ingin bermain² dulu Mr.Agus" Kata Angel Devil dengan nada begitu mencekam
"e-e-emang n-nya s-saya salah a-apa sampai kalian ingin m-m-m-membunuh saya" ia berkata terpingkal² hingga ia keringat dingin.
"mengapa anda berani berkhianat dan korupsi kepada kami haa,, JAWAB" kata Black Diamond dengan nada dingin,, dan menekan kata terakhir.
"k-karena u-untuk keuangan dan u-untuk b-b-biaya s-s-sekolah anak" kata Mr.Agus dengan berbicara
"owh begitu,, kita akan buat perhitungan sedikit kelihatannya menyenangkan,, dengan mengantar kepala orang sial ini kepada keluarganya" lalu The Gold angkat suara dengan nada yang sedikit membuat nyali orang yang didepan nya menciut.
"j-jangan aku masih mau h-h-h-hidup" kata Mr.Agus
"tidak semudah itu jika anda telah disini,, dan kata terakhir apa yang ingin kau ucapkan" kata Black Eyes dengan nada lembut tetapi mematikan
"a-aku arrghhhh aku a-akan ba arghhhh balas d-dendam" kata Mr.Agus dengan menahan rasa sakit yang sangat² luar biasa sakit karena jari²nya telah dipotong oleh King Dark dengan pisau pisau lipat kesayangannya itu,, walaupun itu pisau lipat tipis pisau tersebut telah banyak memakan korban.
"apa kau bisa balas dendam" kata The Gold dengan setiap kata ia tekan,, lalu ia langsung menancapkan paku beracun 2 di setiap pahanya.
Dan sekarang Mr.Agus mulai sekarat karena Angel Devil telah mensayat pipi Mr.Agus tersebut,, lalu King Dark memotong jari kaki Mr.Agus seperti memotong wortel,, dan yang terakhir Black Eyes membawa samurai yang sangat tajam.
"waktunya" kata Black Eyes dengan smirknya,, lalu menebas kepala Mr.Agus
Itu dengan sekejap,, dan sekarang kepala Mr.Agus telah dibawah kaki Black Diamond.Pov Aurora
Saat keluar ruangan tersebut.
"cepat kasih badan orang sialan itu ke Marl dan kasih kepala orang itu ke serigala kesayangan kami" kata ku dengan dingin
"baik nona" kata tangan kanan mereka berlima yaitu Syailly
"please jangan panggil kami nona panggil saja nama kami,, kita semua kan cuman beda 2 tahun syailly" kata andhin dengan frustasi.
"baiklah andhin,, bagiku kalian seperti ade gue sendiri"kata syailly dengan tersenyum.
"oke, tapi jangan di ulangi lagi dan jangan lupa tu kasih ke hewan kesayangan kami" kata Feby sambil menunjuk kedalam ruangan tadi.
"iya iyaaa" kata syailly sambil muka kesel
Lalu mereka pergi dari ruangan tadi ke ruangan ruang ganti baju mereka karena baju mereka sudah bau amis.
"Aurora kenapa lo tadi gak membunuh"kata Devina dengan muka tanda tanya.
"owh,, gue cuman males aja lagi,, ohh iya kita liburan yuk ke INDONESIA" kata Gue dengan semangat.
"Hmm,, boleh juga tuh" kata Feby
"terus kita langsung tinggal di sana pada mau gak" kata gue menyakinkan.
---------------------------------------------------------------
Hai Guys semoga kalian suka dengan cerita nya,, karna ini cerita pertama ku,, jadi jangan lupa tinggalin jejak yah
MOHON BANTUANNYA DI LIKE❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Girls Squad
ActionKisah kelam seorang anak Remaja yang dulu diusir oleh kedua orang tua nya dan kakaknya,, yang dulu dia ceria,, manja,, ramah senyum,, dan sekarang kejam,, cuek,, dingin sedingin kutub utara,, dan mungkin bisa2 saat orang yang menatapnya bisa pingsan...