☯Maaf harus seperti ini☯

1.2K 106 6
                                    

16

Taehyung sendiri sudah tak dapat berkata apalagi dirinya hanya mematung dengan kejadian yang baru saja terjadi, saat kris melancarkan serangannya Taehyung sedang tidak fokus dan hampir saja mengenainya jika tidak jungkook mendorong nya.

Dan yang terjadi sekarang jungkook terkapar penuh luka karena dia sendiri yang terkena serangan dasyat dari kris, jimin sendiri langsung berlari kearah Jungkook.

"Jungkook ah" jimin bersimpuh didekat jungkook yang dalam keadaan kesakitan itu.

"Ji- jimin ah" ucapnya terbata bata tapi masih berusaha tersenyum.

"Bertahanlah aku yakin hobie akan menyelamatkan mu setelah ini" ucap jimin matanya berkaca-kaca.

"Iya aku akan bertahan, Hobie akan melakukan tugasnya dengan baik, jangan khawatir aku baik baik saja" jungkook berujar pelan.

Taehyung dan yang lainnya masih terus fokus menyelamatkan diri mereka masing masing termasuk  jungkook juga jimin, meskipun mereka kewalahan mereka terus menyerang sampai saatnya hobie sudah kehabisan tenaga dan berakhir ditawan oleh kris.

"Hobie ah" Namjoon berujar lirih

"Teruskan saja joon ah, aku baik baik saja bantu Taehyung dan Yoongi mereka dalam bahaya"

"Bagaimana kalian akan menang jika begini saja sudah lemah" ucap Kris dengan gaya conglak nya.

"Mati kau kris!!!" Teriak Namjoon dengan segala emosinya.

Dan sekarang Namjoon dan Kris baku hantam dan saling mengunakan kekuatan mereka, emosi Namjoon sudah pada puncaknya jadi dia melakukan serangan secara brutal kearah kris dan juga kawanan nya.

Beberapa kawanan Kris memang tumbang tapi peperangan mereka belum selesai sampai disini karena Kris adalah Kris dia pasti akan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan tujuan nya.

Sementara dua yang lainnya masih terlibat aksi kejar kejaran, Taehyung mengendong yoongi yang sudah terkuras tenaganya karena berkelahi.

"Mau lari kemana kalian!!!"

Kris terus menghujami Taehyung dan Yoongi yang tengah berlari dengan kekuatan sihir yang dimilikinya hingga Taehyung dan Yoongi harus berkali kali terjatuh hingga mereka tak sanggup berdiri lagi.

Kris terus maju kearah taehyung dan Yoongi, Taehyung tak bisa terus terusan begini akhirnya dia bangkit diikuti oleh yoongi juga.

"Mari kita buktikan seberapa besar kekuatan kita" ucap Kris sombong

"Hahahaha, aku tak takut dengan apapun ancaman mu BEDEBAH!" Taehyung dengan segala emosinya.

"Baiklah,Mari kita buktikan"

Pukulan demi pukulan mereka layangkan tangkisan demi tangkisan mereka lakukan untuk melindungi diri mereka masing masing, dan akhirnya pada puncaknya mereka mengunakan kekuatan sihir mereka.

Mata yoongi membelak ketika menyadari dibelakang Kris, Tao sedang menyiapkan kekuatan sihir nya yang ia siapkan untuk dilemparkan kepada Taehyung, dan benar yoongi yang berada agak jauh dari mereka berlari sekencang yang dia bisa untuk menolong Taehyung nya.

(completed) 🍂CHOICE OF LIFE OR DEATH🍂  - (TAEGI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang