AWAKE

1.2K 101 0
                                    

10

Tak ada jalan lain selain harus melakukan ritual itu tanpa ada nya bulan merah sebagai syarat utama tapi mereka tetap harus melakukan ini karena hanya ini jalan satu satunya.

Semua yang hadir disana tau kemungkinan terburuk Yoongi dan Taehyung akan mati bersama,  tapi kembali lagi mereka mengawali semua kekacauan ini dengan Cinta maka mereka pun harus mengakhirinya dengan membawa serta Cinta itu pula.

"Aku mendapatkan sesuatu dari pengelihatan ku" ucap jungkook tiba tiba.

"Mereka akan hidup kembali dengan kristal  itu bersemayam kembali pada tubuh Taehyung" lanjut jungkook

"Lalu bagaimana kook ah,  kristal itu masih ada pada kris" sela Baekhyun

"Sekarang ku tanya pada kalian,  siapa di antara yang ingin berkorban?  Jika tidak ada maka aku saja yang melakukan nya" Ucap Jungkook yakin

"Tidak! Biar Aku saja yang melakukan nya, biarkan aku menebus kesalahanku pada Taehyung" ucap chanyeol mantap

"Jadi kau sekarang ada dalam pilihan mu yaitu Hidup atau Mati,Begitu?" Tanya seokjin.

"Bisa dibilang seperti itu, tapi aku tak pernah menyesal jika saja aku mati setelah ini" jawab Chanyeol.

"Tapi aku yang akan melindungi mu Chanyeol ah, karena perjanjian bodohmu dulu itu menolongku agar bisa tetap hidup" sergah Baekhyun

"Tidak perlu baekkie, aku bisa melakukan nya sendiri" cegah Chanyeol

Semua orang yang berada disana nampak jenggah dengan situasi tersebut bukanya bergegas malah saling berebut seperti itu, memperlambat saja dan pastinya membuang buang waktu.

"Aish.. bisakah kalian tunda sebentar drama picisan ini,dan cepatlah sedikit kumohon" jungkook geram sendiri.

Setelah perdebatan panjang yang baru saja terjadi dan drama picisan yang mendadak harus terpaksa di hentikan.

Chanyeol tetap pada keputusan awalnya, dia masih terus berusaha untuk mencari celah, supaya dapat memasuki kastil wirewolf itu.

Tapi Chanyeol tak sendiri dia datang bersama Jungkook supaya dapat membantu pergerakan agar lebih cepat.

"Chan hyung, tolong hati hati aku membaca situasi kedepannya, sepertinya akan terjadi kekacauan" ucap jungkook memperingati.

"Baiklah kookie terima kasih atas informasi itu" setelah itu Chanyeol dan tentunya Baekhyun pamit menuju ke kediam kris.

****

"Baek, kau tau kan apa yang harus kau lakukan?" Tanya Chanyeol memastikan.

"Aku tau yeollie ah, lakukan semua yang sudah kita rencanakan dan mengobati mu jika kau terluka, benar begitu kan?" Baekhyun berucap seraya menatap mata Chanyeol.

Mereka berdua melempar senyum sebelum memulai aksi mereka, menjadi penyusup? Hanya itu yang dapat mereka lakukan jika dengan cara lain demi apapun mereka tidak akan pulang.

Baekhyun masuk ke kastil itu lewat pintu belakang, sesuai rencana Chanyeol tetap masuk lewat depan dengan tujuan memancing kris untuk keluar.

"Hai kris, kita bertemu lagi" ucap Chanyeol santai

Yang dipanggil kris terkejut bukan main, dahi nya berkerut, berusaha mengingat siapa yang ada dihadapannya itu.

"Kau lupa pada ku kris? Kau lupa bahwa aku adalah orang yang membantu mu dan membuat mu menjadi pemimpin wirewolf terkuat diantara wirewolf lain nya"

(completed) 🍂CHOICE OF LIFE OR DEATH🍂  - (TAEGI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang