六 wadapani

520 59 1
                                    

7.54 Pm
huang.ren started following you.

yujin yang tadinya lagi asik nyemilin mie mentah sambil nonton upin ipin di ruang tv tiba-tiba teriak histeris, guling-gulingan dilantai, chaeyeon, wonyoung, sama hitomi cuman ngeliatin, beda sama yuri yang tadinya duduk disofa malah ikutan histeris tapi gatau kenapa dia histeris.

huang.ren
follback ya dek

huang.ren wants to send you a massage
17k followers 6 post

Decline      Allow

Ok, sekarang ahn yujin lagi loncat-loncatan didepan yang lain, hampir aja yujin mau jungkir balik tapi ditahan sama sakura

sakura yang awalnya mau ke dapur mau masak mie tiba-tiba panik ngeliat yujin, "YUJINN, NGAPAIN SII?" teriak sakura, tapi yang dipanggil cuman nengok sambil ketawa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sakura yang awalnya mau ke dapur mau masak mie tiba-tiba panik ngeliat yujin, "YUJINN, NGAPAIN SII?" teriak sakura, tapi yang dipanggil cuman nengok sambil ketawa.

sesenang itu kah ahn yujin?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sesenang itu kah ahn yujin?

~*~*~*~*~*~

hyewon sama yena sekarang lagi dikamar, masing-masing lagi sibuk sendiri sama handphone, kalau yena daritadi berisik gara-gara nonton film bergenre romcom, beda sama hyewon yang dari tadi cuman buka instagram, youtube, line, wa, terus ke ig lagi, ke yutup lagi dan begitu terus sampe bosen.

"Yen, laperr" rengek hyewon, tapi yena sama sekali engga denger

"laperrrr yen" rengek hyewon (lagi)

"BEBEK, GUA LAPERR" teriak hyewon,
Yena kaget gara-gara hyewon teriak pas banget dikupingnya.

"APAAN SI AELA, ya tinggal makan ngapa laporan ke guaaa sii"

"masakin hehehe"

"galiat gua lagi ngapain? minta masakin kak sakura aja" ujar yena

akhirnya hyewon dengan malas pergi ke dapur, dan kebetulan ada sakura disana dengan muka paniknya, hyewon gatau panik kenapa, yuri juga keliatan ngejar yujin tadi. 'ada apa ini?' .

"Kak, masak apa?" tanya hyewon yang lagi duduk dikursi meja makan sambil mainin garem yang ada di toples.

sakura yang merasa terpanggil langsung nengok, "eh hyewon? kenapa?"

"masak apa?" tanya nya lagi

"ohhh ini, lagi masak mie, lu kalo mau makan itu ada nasi, ada sop baso, ada ayam, cari aja, gua taro dimeja yang deket kulkas" ujar sakura, pas sakura nengok si hyewon engga ada, ternyata lagi ngambil nasi beserta lauk pauknya.

engga lama kemudian eunbi pulang sambil bawa tentengan gitu, gatau isinya apa. Chaewon baru aja selesai mandi terus langsung turun kebawah, karena tau eunbi pasti bawa sesuatu.

~*~*~*~*~*~

Semuanya lagi kumpul di ruang tv, nge intogerasi eunbi, kenapa pulang cepet? soalnya tadi pagi dia bilang bakal lembur.

(lahh bagus dong kalo pulcep)

"kak, kok pulcep?" tanya nako

"iya tadi akhirnya bisa nyelesaiin semuanya sekarang" jawab eunbi yang lagi dikelilingi sama sebelas orang

"itu tadi siapa? bareng cowok?" tanya chaeyeon

"Iya itu bos, tadinya mau naik bus tapi disuruh bareng sama dia"

"ganteng ga? kenalin dongg ke gua, kak" kata yujin serius dengan tatapan yang misterius

PLETAKKK

satu sentilan mendarat di jidat yujin dari minju
"WOE SAKIT" rengek yujin

"Lu, belajar dulu yang bener" ujar eunbi

"gua belum pernah ngeliat bosnya dah, kapan-kapan ajak kesini lah" kata yena

"sakura udah pernah liat kok" kata eunbi

yang tadinya pada natap eunbi, sekarang semua pada natap ke sakura, sakura takut berasa lagi ditagih uang kost-kostan.

"nih gua kasih tau, bos nya kak eunbi ya lumayan lah daripada lu manyun" kata sakura sambil tertawa receh, tapi ke recehan sakura engga berlaku buat semuanya.

"iya iya elah, jangan natap gitu napa, seremmm"

"cepetan ga?!!" ancam chaewon

"nihh ya, bos nya kak eunbi itu ya kaya cowok biasanya, manly, badannya keker gitu, mukanya serem kaya orang mau nagih utang sebulan, eh tapi pas ngobrol lembut bat kaya pantat bayi" ujar sakura dan yang lain cuman ber "oh" ria, ada juga yang cuman ngangguk-ngangguk ngerti.

"oh"

"oh"

"YEUUU KALO GITU MENDING TADI GA GUA KASI TAU KAMPANK"

"ihhhh bau apaan ini" tanya hitomi tiba-tiba, semuanya jadi ikutan ngendus-ngendus, ini bau nya melebihi bau bangke tikus. (canda)

pas hitomi ngendus-ngendus semua orang tapi engga ada yang bau, pas hitomi mau ngendus yujin, ternyata yujinnya engga ada,

pas di liat, ternyata ahn yujin udah lari naik ketangga sambil ketawa bahagia, "HAHAHAHAHA WANGIIIII KAN WANGIIIII, YAKAN, YAKANN, WANGI BUNGA LAVENDER, ENAAAA"

dan langsung dikejar sama yuri, minju, chaewon, chaeyeon, yena, wonyoung beserta tongkat dimasing-masing tangan.

"AHN YUJINNNNN"

"bau bunga bangke ini mah" nyinyir nako
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

maaf ya yang sering muncul si yujin, soalnya si yujin tuh enak dijadiin bahan lucuan.

jangan lupa? Vomment ✨

KOST-KOSTAN | ft.IZONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang