十 chaelix [2]

380 59 0
                                    

chaewon sekarang tau, semua pakaian, semua makanan yang felix beli itu buat nancy, felix jauh-jauh beli semua itu cuman buat nancy 'cuman buat nancy', chaewon sedih.

chaewon ngintip dari kaca spion, felix fokus nyetir sampe-sampe chaewon di diemin daritadi. Rasanya pengen ngajak ngomong tapi chaewon tau suasana hati felix lagi kacau, begitu juga dengan suasana hati chaewon, kacau.

Karena ke asikan melamun, chaewon engga sadar kalau mereka berdua berhenti.

"won, woyyyy" panggil felix

"ehhh iya lix, kenapa?" lamunan chaewon buyar, pasalnya felix nunduk sejajarin mukanya sama muka chaewon dan jaraknya deket banget

"gamau turun?" tanyanya

"lah kok di mekdi? Mau ngapain lix?"

"numpang berakk, ya mau makan lah, laper gua tadi kan kita gasempet makan"

"ohh iya iya" kata chaewon sambil turun dari motor dan jalan mendahului felix,

"Ehhh wonnn" panggil felix sambil menyamain langkah kaki chaewon

"Apa lagi sihh ihhh"

"helm nya lepas dulu kaliiii" ujar felix, chaewon diem sambil ngeraba kepalanya yang ternyata helm nya masih terpasang, karena kelamaan akhirnya felix yang lepasin helm milik gadis berambut pirang itu, jaraknya sangat dekat, begitu dekat bikin chaewon narik nafas nya panjang-panjang.

'ganteng juga' 'ehh apa sihh chaewonnnn' 'ga ga ga masih gantengan akang changbin' ya begitulah batin chaewon.

"Won? Hello" panggil felix sambil melambai tangannya didepan muka chaewon, sekali lagi lamunan chaewon buyarr,

"Lu kenapa si?"

"engga papa, ayo masuk" ujar chaewon buru-buru

~*~*~*~*~*~

sekarang chaewon udah duduk di meja makan sambil ngeliatin punggung felix dari sini, sebenernya banyak banget yang pengen ditanyain sama chaewon ke felix kaya misalkan "sejak kapan deket sm nancy?" "udh pernah jalan?" "udh ampe tahap apa sm nancy?" "Kenapa sama nancy?" dan masih banyak lagi pertanyaan yang pengen chaewon tanyain.

Engga lama kemudian felix dateng sambil bawa pesanan mereka, ya felix mah cuman beli mocha jelly float beda sama chaewon.

"Jangan ngelamun mulu napa, tiati kesambet" kata felix

"yeeeee" "oh iya lik, mau nanya"

"tanya aja"

'Tanya ga ya, tanya ga tanya ga tanya ga tanya'   'yaudah deh nanya aja'

"Mau nanya apa?"

















"hmm ini, anu...............
















lu besok puasa kaga?"

"ehh? tumben nanya begitu hahaha, puasa kayaknya"

"kok kayaknya? Puasa lik, tahun kemaren puasa lu bolong-bolong kannn, jujurr"

"itu kan gua sakit"

"sakit lu cuman tiga hari deh perasaan, tapi kok bolong nya ada sebelas?"

"ehh tau dari mana lu?? yauda iya besok gua puasa"

"tau dari si han, awas lu kalo boong"

"yee si anying emang han, iye iyee, oiya lu teraweh sama siapa?"

"Cieee nanyainn, mau bareng yaaa?? gua sama anak kostan paling, lu kalo mau teraweh sama pacil aja"

"ohhh, kali kali bareng gua lah, masa sama calon imam gapernah sholat bareng" kata felix, chaewon langsung keselek denger begituan.

"ehhh buset, pelan pelan makannya won, hahahaha tadi gua bercanda"

'untung gacopot ni jantung'  batin chaewon dan ngelanjutin makannya.

"kalo beneran juga gapapa sihh"
















































Mohon maaf ya gais telat update!1!1

Selamat menuaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan ibadah puasa, biar pahalanya makin banyak ayo vomment✨





hehehe

KOST-KOSTAN | ft.IZONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang