A little Visit

278 17 0
                                    

Taehyung bisa melihat betapa indahnya isi rumah dari komplek yang dibangun oleh perusahaan SUKI itu. Dilihatnya gadis bergaun indah itu memang tinggal sendiri. Melihatnya membuat dirimya sedikit berdecak karena berpikir siapa yang berani membuat seorang anak gadis yang masih bersekolah tinggal sendirian di rumah semegah ini. Secara reflek Taehyung pun keluar dari mobilnya dan mengikuti Hyera yang baru saja memasuki gerbang rumahnya.
"Kenapa kau ikut?" Tanya Hyera melihat sesosok Kim Taehyung di belakangnya.
Taehyung hanya diam dan bersandar di tembok dekat tangga masuk rumah megah itu.
"Sudah...sudah... cepatlah masuk dan gantilah pakaianmu." Pinta Taehyung yang masih bersandar di tembok

Hyera langsung memasuki rumahnya melepaskan sepatu mahalnya. Masuk ke kamarnya mencari pakaian pas.
Dia hanya mencari pakaian yang sudah dipakainya sebelum sebelumnya karena malas membuka clothes roomnya.

Hyera langsung keluar dari ka arnya menuruni tangga dan memakai tas dan sepatunya.
Dia pun keluar dan melihat Taehyung yang memakai masker bersandar di tembok

Taehyung tampak kebingungan melihat Hyera yang bahkan sempat menghapus make up nya gadis itu memang jauh lebih manis tanpa make up.

"Hei kau mengapa memakai masker??" Tanya Hyera  kepada Taehyung karena kebingungan melihat laki laki bersurai kebiruan itu memakai masker berwarna hitam itu.
"Tidak apa apa." Iya Taehyug menjawab seperti itu padahal terjadi apa apa yaitu bau darah Hyera yang menyengat hidungnya iya wangi darah yang sangat manis Taehyung bisa bisa saja langsung meminum darah Hyera karena kira kira sudah sekitar 4 tahunan sejak terakhir kali ia meminum darah. Seekor vampir tidak mungkin mati hanya karena tidak meminum darah. Secara umum vampir itu sama seperti manusia bedanya hanya keunggulan mereka seperti ketangkasan yang jauh melebihi manusia. Darah pun hanya dianggap seperti makanan mewah jadi vampir tidak akan mati meski tidak meminum darah.
Meski begitu Taehyung tahu apa yang akan terjadi bila ada yang mengetahui kalau sebetulnya ia itu vampir. Tidak hanya dia tetapi ibunya juga akan menjadi korban.

"Ehmm Hyera.." Panggil Taehyung setelah keduanya memasuki mobil.
"Apa?"jawab Hyera
"Kau terlihat lebih manis tanpa riasan make up" ucap Taehyung dengan wajahnya yag sedikit memerah tapi masih dengan ekspresi datar. Memang bukan manis dari darah tapi memang ada aura yang terlihat manis dilihat Taehyung dari gadis bernama Hyera itu

Mendengar itu wajah Hyera memerah  dan menjawab "Thanks" sungguh benar benar sosok Kim Taehyung yang dilihatnya saat ini benar benar berbeda dari yang dilihatnya pada saat pertama kali mereka bertemu. Sosok Kim Taehyumg saat ini terlihat sangat serius meski tidak terlihat, Hyera bisa melihat raut mata Taehyung.
"Taehyung-ah apa kau benar benar tidak apa apa?" Reflek Hyera bertanya namun dilihatnya Taehyung hanya diam jadi Hyera pun memilih untuk fokus dijalan.

***

*Di ruang rapat

Ibunya Taehyung berharap tidak ada sesuatu yang terjadi seperti Taehyung terciduk bahwa dirinya adalah anak haram iya anak haramnya dengan seorang vampir

Bisa dilihat percakapan kedua pemilik perusahaan itu mulai melenceng ke mana mana bahkan sampai memesan minuman minuman juga.

***

Taehyung sudah selesai memarkirkan mobilnya, melepas maskernya dan mengizinkan Hyera keluar dari mobil miliknya.

"Kau mau kemana?" Tanya Taehyung kepada Hyera
Yang tengah berdiri di sampingnya.
"Ehmm... kau mau makan dulu??" Tanya Hyera dengan wajah polos sangat polos yang gisa membuat  Taehyung tertawa sedikit.
"Bukanya tadi kita barusan makan dihotel??" Tanya Teahyung menjawab balik.
"Hehehe aku merasa lapar lagi.. aku ingin makan.." Taehyung tertawa mendengar jawaban dari calon istrinya itu dan mencubiti pipinya
"Heii!! Taehyung aku bukanlah anak kecil!!"
Seketika Taehyung melepaskan cubitanya dan mengacak acak sedikit rambut gadis di sampingnya itu. Terlihat Hyera sedikit memajukan bibirnya tanda dari kekesalannya karena Taehyung mengacak acak rambutnya.
"Haahh yasudah..yuk di depan ada pasta resto kita makan disana saja." Sahut Taehyung sambil menunjuk sebuah restorann seketika mata Hyera berbinar dan mengangguk.

Mereka berdua tampak makan dengan santainya
Sementara banyak mata yang melihat ke arah mereka sedikit sedikit Hyera mendengar beberapa ocehan di sekitarnya

"Waahh lihatlah pasangan disana cocok sekali yah.."
"Heii lihatlah betapa beruntungnya gadis itu!! Pacarnya tampan sekali"

Alis Hyera naik sedikit tampan?? Hyera berpikir sebentar dia benar benar tidak merasa kalau laki laki yang sedang memakan macaroni dihadapanya itu tampan, baginya sosok Kim Taehyung itu biasa saja.

Tiba tiba Taehyung melirik ke arahnya, dengan kecepatan tingkat dewa Hyera lansung melanjutkan acara makanya tadi.

Mereka pun selesai makan dan kehening masuk diantara mereka..

"Ehmm, mau pergi dari sini ??" Tanya Taehyung memecah keheningan mendengar itu Hyera  hanya mengangguk pelan terlihat Taehyung yang membayar makanan mereka tadi.

"Mau pulang??" Tanya Hyera, itu aura pada saat itu memang sangatlah canggung

Secara tiba tiba Taehyung menarik tangan Hyera ke sebuah tempat karaoke.
"Kau handal bernyanyi kan?" Taehyung bertanya pada Hyera lagi lagi Hyera hanya mengagguk pelan
"Nyanyikan aku sebuah lagu.." Pinta Taehyung secara tiba tiba
Mata Hyera membulat kaget
"Lagu apa??" Tanya Hyera pada laki laki di sampingnya
"Bebas"
"Yang benar saja Tae!!"
"Haah aku serius yang penting kau menyanyi." Ucap Taehyung sedikit meringis karena Hyera mencubit tanganya.
"Baiklah... kau male leadnya"
Mata Taehyung membulat lagipula salah dirinya juga tidak memberi tahu lagu apa yang harus dinyanyikan.

Hyera terkekeh sedikit melihat Taehyung yang sedikit kesulitan mengimbangi nada lagu Inferiority Complex yang dipilih dirinya itu.

Setelah mereka selesai berkaraoke Taehyung langsung memaksa pulang mungkin karena tidak ingin berada di mall itu lebih lama lagi.

Tiba tiba Hyera tersadar kemana Taehyung akan pulang dia ingat terakhir kali mereka dibilang akan tinggal bersama.

"Heii!! Kau memikirkan aku Hyera, tenang saja aku memang akan pulang ke rumahmu."
Seolah bisa membaca pikiran Hyera Taehyung menjawab seperti itu

"JUSTRU ITU YANG MEMBUAT TIDAK TENANG PABO!!!" 

Hyera berteriak dalam hatinya memang diluar dia terlihat datar namun dalam hatinya dia meneriakan sumpah serapah pada lelaki di sampingnya itu.

Mereka berdua sudah sampai di parkiran lagi lagi Hyera memasuki mobil modifikasi itu lagi.
"Yasudah mari kita pulang sayang.." Ucap Taehyung sambil menstrater mobilnya
Dalam hati Hyera ingin membawa bom masuk ke dalam mobil mahal ini dan meledakan selruh isinya beserta pemiliknya . Namun pastinya diluar dia hanya terlihat datar.

***

"Lihatlah Hyera kita sudah sampai!!" Taehyung berteriak begitu ketika mereka sudah sampai didepan rumahnya Hyera .
"Iya... iya... aku tahu pabo..kita sudah sampai mana mungkin aku tidak tahu ketika aku sudah sampai di rumahku sendiri."
Tampak Taehyung yang terkekeh sangat menggemaskan melihati Hyera yang selalu  berusaha untuk memprovokasinya tentunya sebagai laki laki dia pasti mengalah

Namun bagaimana Taehyung bisa menghindari wangi darah Hyera.... mudah saja dengan tidak menatap Hyera... lebih tepatnya mengabaikanya

Yoboseyoooooo
It's authorrr
Jangan halusinasi dulu ya...
Ig : @/vay_162
Thx for reading..
Don't forget for vomment and
Stream for bts boy with luv ft halsey
Thxxx
Luv u all
🐨-chim

(KTh)He's [not] My VampTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang