Mohon hargai cerita yang sudah susah payah ditulis ini, silahkan vomment terlebih dahulu thx♡♡♡
Y/n masih diam dia hanya bingung dia ingin melanjutkan permainan dan menang lagi. Tapi makhluk yang dianggapnya alien ini masih memeluknya. Bagimanapun Taehyung ini tetaplah tunangannya dia harus menghargai orang di pelukannya ini.
"Y/n besok ada acara makan malam bersama antara keluarga kita." Ucap Taehyung sambil memeluk Y/n lalu melepaskannya setelah selesai mengucapkan kalimatnya itu.
"Pfftttt...," Y/n sudah tak bisa menahan tawanya melihat kelakuan calon suaminya itu dan masih tertawa lalu memeluk Taehyung lagi dari pundaknya
"Kau memelukku hanya untuk membicarakan itu??" Ucap Y/n lalu memberi Taehyung sebuah high five kecil. Lanjut Y/n masih tertawa.
"Kalau aku tidak melakukan itu kau tidak akan mendengarkanku karena keasikan bermain pabo..." Jawab Taehyung membela dirinya sambil mengerucutkan bibirnya kesal.
(Bayangkanlah seperti apa Makhluk alien ini 😣😣)
"Kau berani memanggilku pabo hah??!"
Jawab Y/n sambil melipat tangannya menatap Taehyung dengan tatapan yang terlihat 'agak' sedikit mengejek namun terlihat lucu dimata Taehyung."Memangnya kenapa??" Tanya Taehyung singkat karena dia tahu Y/n pasti ada maunya kalau sudah begini.
"Selesaikan permainan ini, aku sudah mengantuk" Ucap Y/n sambil melangkahkan kaki ke kasurnya.
"Huh, kau hanya mau menang." Kini giliran Taehyung yang melipat tangannya.
"Hah!!!?? Apa kau bilang??!" Jawab Y/n sudah tidak mengantuk lagi.
"Nahh, kau sudah tidak mengantuk kan?? Ayo main lagi kali ini monopoly." Ucap Taehyung dengan smirk khasnya.
"Uhh" Kesal Y/n setelah sadar kalau Taehyung mengerjainya
"Taehyung-oppa... monopoly itu akan sangat lama.... main yang lain saja..." Jawab Y/n dengan nada membujuk sambil memeluk bahu Taehyung dan menaruh kepalanya disana.
"Memangnya kau mau main apa??" Ucap Taehyung sebelum menyadari kalau gadis di bahunya itu sudah tertidur di bahunya.
"Dasar tukang merepotkan:)" Ucap Taehyung dengan nada yang sedikit mengejek, lalu membawa gadisnya itu ke kasur besar itu lalu pergi kekamarnya.
Gadis itu membuka matanya lalu tertawa kecil.
"Kena, kau Kim Taehyung!" Ucap Y/n pelan lalu tersenyum tipis.
'She only want a little love from him'
***
"Apa-apaan kau ini Kim Taehyung???! Ternyata?? Kau?? Ahh sudahlah aku membatalkan pertunangan ini!"
Pria itu menoleh ke sisi ibunya, ibunya yang disiksa oleh ayahnya, tepatnya ayah tirinya.
"Hahhh"
Pria itu terbangun dari tidurnya menatap dirinya dikasur keringat dingin masih mengucur dari kepalanya, lalu dia tersadar kalau dia hanya bermimpi, menarik nafasnya lalu keluar dari kamarnya, melihat gadis yang saat ini berada di ruang tamu rumah yang sedang ditempatinya ini. Air matanya tak berhenti keluar ia memeluk gadis dihadapannya itu.
Gadis itu menjatuhkan seluruh barang yang dipegangnya sebelumnya yakni coklat batangan, roti coklat, susu coklat dan keripik kentang yang akan menemani camilan paginya namun semua itu dijatuhkannya ketika pria bermarga 'Kim' itu memeluknya dengan kondisi tubuh yang sangat tidak baik, tubuh vampir itu sangat panas seperti orang yang terkena demam, seluruh tubuhnya berkeringat dan matanya terus mengeluarkan air matanya karena menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
(KTh)He's [not] My Vamp
AcakPerjodohan?? Itulah hal yang paling tidak diinginkan oleh hampir seluruh manusia dibumi ini Memang Hyera saja sudah cukup kesal karena dirinya akan dijodohkan oleh makhluk bernama Kim Taehyung ini. Kehidupan masa mudanya hilang karena Kim Taehyung...