Barusan pasien gua keluar, ini juga udah agak malem, jadwal gua udah selesai, gua harus cepet-cepet pulang. Iya, gua sekarang jadi Psikolog di salah satu rumah sakit, siapa yang nyangka dong seorang Lee Mirae yang bahasanya sangat luar biasa ini akhirnya bisa lulus s2 profesi psikologi. Selain itu juga, gua nge-youtube dengan konten yang gak jauh-jauh dari profesi gua sebagai Psikolog, ya lumayanlah bagi-bagi ilmu. Bagian editingnya urusan mas Taeyong dan kak Eunbi.
Sekarang juga gua punya keponakan, cowok lagi, namanya Lee Jaeyong. Iya, kak Eunbi itu kakak ipar gua, gak nyangka gua mas Taeyong udah jadi seorang Ayah.
Oh iya, sekarang gua sama Mama pindah rumah, ikut ke papa yang di luar kota. Mas Taeyong sama kak Eunbi juga rumahnya satu kota sama kita, biar ngirit ongkos kalo mau pulang kampung, katanya gitu.
Ngomong-ngomong, Jaeyong baru umur empat tahun, dia lucu, ganteng, kadang bandel juga. Selain karena kak Eunbi yang cantik dan mas Taeyong yang kayak anime, alhasil Jaeyong punya visual yang luar biasa, mana Jaeyong punya lesung di kedua pipinya lagi. Hmm, ngingetin sama seseorang.
Btw dua tahun setelah aniv ke 3 tahun gua sama Jaehyun, tepatnya sembilan tahun yang lalu. Gua putus sama Jaehyun. Saat itu terlalu banyak kesalahpahaman yang sulit buat dilurusin, dan ngebuat kalimat “Yaudah, kita putus.” terucap dari bibirnya Jaehyun.
Sampe kurang lebih tiga bulan setelah kejadian itu, kita bener-bener loss contact. Sampai gak kerasa gua akhirnya bisa terbiasa dengan gak adanya keusilan Jaehyun, kegajeannya dia. Pokoknya selama sembilan tahun ini, gua udah terbiasa tanpa adanya Jaehyun yang perhatiannya melebihi seorang abang sendiri.
Jangan tanya rasa sakitnya, nyeseknya awet banget waktu itu. Ada rasa nyesel juga, karena ego gua yang ngebuat kesabaran Jaehyun habis dan ngucapin kalimat yang sebenernya gak mau gua denger dan rasain. Tapi sekarang, karena semuanya udah terjadi, yaudahlah.
Entah ingatan gua yang cukup baik atau apa. Tapi, pernah ada satu kejadian yang sampe saat ini gua masih inget.
Dua bulan setelah putus, Jaehyun dengan santainya ngepost foto di status WA bareng cewek itu lagi, dan gua baru tau namanya itu Eunha. Captnya gini, “Cewek aneh. Katanya doi gak berani naik lift rumah sakit sendirian. Haha...makanya minta ditemenin. Dasar Eunha.” yaampun gua bahkan masih inget status dia waktu itu.
Dan dengan sangat indahnya, setelah lihat status itu, gua malah bikin status “Sendiri🍃” alay sih, nyesel juga kenapa harus bikin kayak begituan. Kesannya kayak masih ngarepin Jaehyun. :")
Terus Jaehyun nge-reply status gua, dan ngetik gini, "Maaf yah.." dan karena kaget, bingung, dan masih sakit hati juga. Ya, gua balas, "Gapapa." gitu aja.
***
Sebelum pulang ke rumah, gua mampir dulu ke ruang inap anak. Jaeyong lagi sakit, kasian banget, masih kecil. Gak ada yang nyubitin sama jahilin gua. T_T
Ini pertama kalinya Jaeyong dirawat, kak Eunbi jadi yang paling panik. Terus gua saranin aja bawa ke rumah sakit dimana gua kerja, biar gampang aja kalo mau gantian jagain Jaeyong. Dia baru masuk kemarin malem btw.
Gua juga kasian ama kak Eunbi, dia ngejagain Jaeyong terus, Jaeyong rewel banget kalo lagi sakit. Mana mas Taeyong sibuk kerja, kadang emang ke sini, tapi kerjaannya gak bisa ditinggal.
Gua niatnya mau gantian jagain Jaeyong malem ini. Pas gua telepon kak Eunbi, katanya dia juga mau pulang dulu ke rumah, ada yang ketinggalan, mau sekalian diambil. Belum juga gua sampe di ruangannya Jaeyong, kak Eunbi udah balik duluan, yaudahlah.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm With(out) you » Jaehyun [END]
Fanfiction"Kenapa ya, senja datangnya sore hari?" - Jaehyun. "Jangan mulai deh..." - Mirae. "Iih seriusan ini mah!" - Jaehyun. "Huss, kan katamu jangan serius-serius dulu!" - Mirae. "Iya sih, yaudah tunggu aku mapan dulu ya sampai aku siap seriusin kamu hehe...