Assalamualaikum :)
Welcome back to my story yang kedua. Maaf mungkin ceritanya tak kalah berantakan dari cerita pertamaku. Mohon maklumi, sebenarnya aku jadi reader aku sudah lama. Namun, untuk menulis cerita baru ku lakukan baru-baru ini.
Terima kasih buat yang mau baca cerita ini. Jangan lupa Vote and Coment 👌
***
Di bawah panasnya terik matahari yang menyenggat. Membuat para makhluk bumi merasakan kepanasan sama halnya dengan dua siswa siswi yang duduk di bangku sekolah menengah pertama itu. Keduanya tampak serius dengan apa yang sedang mereka bicarakan.
"Kamu serius ngizinin aku pergi?" tanya sang lelaki yang berhadapan langsung dengan gadisnya.
"Selupuluhrius malah, pergilah kasih kejarlahlah keinginanmu selagi masih ada waktu. Jangan hiraukan diriku, aku rela berpisah demi untuk dirimu. Semoga tercapai segala keinginanmu." jawab sang gadis di iringi nyanyian lagu milik sang legendaris chrisye.
"Kok malah nyanyi si Ren? Mana lagunya sedih banget. Aku tak tega jadinya buat ninggalin kamu." ucap sang lelaki menunduk lesu.
"Jangan hiraukan aku Angkasa, mimpi kamu lebih penting daripada aku bukan? Meskipun akhirnya kita belum bahagia, setidaknya kita pernah tertawa bersama." jawab gadis itu mencoba mengikhlaskan kepergian sang kekasih untuk meraih mimpinya.
"Kamu benar Shareen, tapi apakah kamu tahu? Aku sangat mencintaimu, kamu jangan ngomong seperti itu. Aku pergi untuk kembali sayang. Kamu tunggu aku pulang ya Ren, jaga hati dan cinta kamu buat aku." lelaki bernama angkasa itu mencoba menyakinkan gadisnya.
"InsyaAllah Sa."
"Ya udah, peluk sini"
Keduanya pun berpelukan menyampaikan rasa cinta masing-masing sebelum perpisahan.
🍁🍁🍁
Jangan luoa Vote+Coment
Butuh krisannya😅✌Istrinya Jungkook💦
KAMU SEDANG MEMBACA
Shareen
Teen FictionAku hanya perempuan biasa Ku ingin dia yang sempurna untuk aku yang biasa. -Shareen🍁 {DON'T COPY MY STORY!}