_________________________"Hei.. tunggu.. "
"Hei.. apa kau nggak dengerin aku memanggilmu?, apa kau budek" kata gadis kecil itu.
"Tidak, aku tidak budek"jawab lalaki itu.
" Lalu mengapa kau tak berhenti kalau memang telingamu masih berfungsi?"tanya gadis kecil itu.
"Kau memanggilku dari tadi?kau hanya berteriak 'hei.. tunggu.. ' begitu. Aku tidak mendengar kau memanggil aku namaku" kata lelaki itu.
"Aku tidak memanggilmu dengan nama mu karena aku tak tau nama mu bodoh!! " kesal gadis kecil itu.
"Hei!! berani nya kau mengatai ku bodoh!!bocah ingusan aja belagu!! "geram lelaki itu.
" Aku cuma mau mengembalikan topi ini"gadis kecil itu seraya menunjukkan topi darkblue.
"Hei.. itu topi ku.. dari mana kau mendapatkan nya" tanya lelaki itu.
"Makanya aku dari tadi mengejar mu. Aku cuma mau mengembalikan topi mu ini tadi kau menjatuhkannya" jawab gadis kecil itu.Seraya mengulurkan topi darkblue itu.
"Kau dari tadi berlari hanya untuk mengembalikan topi ini? " tanya lelaki itu.
" Sudah jangan banyak bicara aku pergi dulu-"
"Namamu siapa? "
"Candra, Candra Kirana" ucap Candra memperkenalkan dirinya sambil mengulurkan tangan kanannya.
"Aku Kerta Marta" sambil menjabat tangan Candra.
"Kirana? namamu seperti perempuan" ucap Kerta melihat dari ujung kaki sampai ujung kepala Candra.
"Aku memang perempuan"jawab Candra memikirkan pakaiannya memang seperti laki-laki.
" Oh.. jadi kau perempuan? "
"Iya kenapa memang? "
"Untuk ukuran perempuan kau sangat-sangat belagu"
"Haduh.. kok jadi panjang gini cerita nya padahal aku cuma mau mengembalikan topi itu.Terserah kau mau mengataiku apa aku mau kembali teman-teman ku sudah menunggu ku"jelas Candra lalu berlari meninggalkan Karta sendiri
" Huh dasar gadis kecil belagu "desah Karta lalu meninggalkan taman bermain itu.
_________🍀🍀🍀🌺🍀🍀🍀__________
Kamis, 18 april 2019
Bulantidur
🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret✨of Cewek Jutek
Roman pour Adolescents"paan sih lo ngejar-ngejar gw? " "gw butuh penjelasan lo! " "penjelasan apa?! " "kenapa lo ngehindar dari gw??! " "gw gak punya alasan buat deket lo!! skarang lo minggir!! " "RA! jangan gini lo itu pacar gw!! " "dari awal..gw nggak pernah anggep lo...