Bab 1 - Bab 5

4.2K 156 23
                                    

Bab 1: Reborn Kakashi

Rambut panjang perak-putih, topeng kain hitam, perlindungan Konoha untuk mata kiri.

Ini ... apakah ini Hatake Kakashi?

Di bawah malam, seorang remaja kurus terkejut di cermin.

"Apa yang terjadi? Bagaimana saya menjadi Kakashi? "Di bawah wajah anak lelaki itu yang terkejut, bergumam pada dirinya sendiri.

Setelah beberapa saat, ledakan ingatan muncul, dan remaja itu mengerang, dan dia pingsan.

Di tengah bulan, pemuda itu menggelengkan kepalanya yang berat dan memanjat dan duduk di lantai.

Melihat di sekeliling Kamar tidur bergaya Jepang yang jelas, sudut mulut remaja tidak bisa menahan senyum pahit.

Lihatlah jendela di luar, seorang anak kecil menghela nafas.

Kekacauan Sembilan ekor!

Kematian Hokage Keempat!

Dan Obito, Rin ...

Ini adalah Dunia Shinobi, dan ia menjadi Hatake Kakashi, pria yang memiliki tragedi dalam hidupnya.

Setelah kehilangan ayahnya untuk pertama kalinya, ia kehilangan sahabatnya Obito dan kemudian membunuh teman lainnya, Rin. Hari ini, aku kehilangan guruku, Minato. Mungkin itu adalah fluktuasi besar dalam emosi yang membuat jiwa dari Bumi ini menempati tubuh Kakashi.

Tetapi jiwa Kakashi tidak menghilang, tetapi ia bergabung dengan jiwa ini dari Bumi, dan karena inilah ia pingsan.

Kakashi menjilat rambut putih-perak, dan memandangi dirinya sendiri di cermin, menghela nafas lega, berkata: "Ketika kamu datang, ayo kita aman."

Saat itu tengah malam, dan itu adalah malam pertama setelah malam kesembilan ekor. Seluruh Konoha sudah mati, dan baik penduduk desa maupun shinobi terlalu lelah.

Selain tindakan pencegahan yang diperlukan, orang lain sudah memasuki mimpi.

Besok adalah pemakaman almarhum, termasuk Hokage termuda dalam sejarah Konoha, juga guru Kakashi, Namikaze Minato.

Mungkin itu dipengaruhi oleh sisa kesadaran Kakashi, dan remaja itu merasa sangat tertekan. Dengan ringan meludahkan napas panjang, bocah laki-laki itu berdiri dan berjalan ke tempat tidurnya, berjongkok di sana, di matanya, ada yang bingung.

Teknisi Konoha, Sharingan Kakashi, mungkin di masa-masa awal, nilai militer Kakashi tidak buruk, tetapi pada periode kemudian, terutama di akhir dunia, Kakashi memainkan peran yang lebih kecil dan lebih kecil, kecuali bermain dengan Obito, sisanya. adalah hal karakter utama.

Pada akhirnya, saya dapat membantu, atau menggunakan Sharingan lengkap yang Obito berikan sementara setelah kematian.

Selain itu, Kakashi juga telah mati sekali, di hadapan Rinnegan Heavenly Dao, meninggal, jika Naruto tidak meyakinkan Nagato, menggunakan reinkarnasi bawaan, Kakashi telah lama terkubur di bawah tanah.

Tapi Kakashi adalah karakter yang disebut jenius. Jōnin pada usia 12 tahun, yang menyegarkan catatan Konoha, bahkan tidak memiliki prestasi seperti itu. Bagaimana jadinya seperti ini?

Kakashi memiliki perasaan canggung, tetapi meskipun kuat, itu tidak dapat diubah seperti yang dibayangkan. Siapa yang dapat mendukungnya untuk sementara waktu, tetapi itu tidak cukup untuk bergerak biru, sehingga disebut kayu bendera lima lima.

Beberapa orang mengatakan bahwa pertumbuhan Kakashi menjadi sangat lambat setelah empat generasi sehingga ia tidak bisa mengikuti karakter utama di tahap selanjutnya.

Kakashi The Strongest HokageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang