1[BBH]

198 20 10
                                    

Hari ini adalah hari kelulusan, semua teman temanku memilih merayakannya di lapangan sekolah. Namun aku hanya diam di taman ini, sendirian.

Kutarik nafasku dalam dalam lalu mengembuskannya, kehidupanku di sekolah ini masih tetap tak sesuai keinginanku. Lelaki yang kusukai masih tetap tak membuka hatinya padaku. Lalu untuk apa masih bertahan dengan penampilanku ini?

Aku menyerah, aku akan kembali menjadi diriku yang sebenarnya. Tidak ada harapan lagi. sudah cukup semua penolakan yang kudapat. ini adalah waktunya, waktu yang tepat untuk membuka lembaran baru kehidupanku.

Ah. Suasana tenang ini, begitu nyaman. Membuatku ingin tetap berlama lama di sini, namun aku harus pergi. Berlama lama disini akan membuatku terus mengingat sosoknya. sosok yang begitu membuatku terlihat bodoh saat bersamanya, sosok yang membuatku berpikir dan mencoba mengubah genderku menjadi seorang perempuan.

Aku menarik sedikit sudut bibirku, betapa menyedihkannya aku?

Kupejamkan mataku, ku menarik nafas dalam lalu kuhembuskan. Ini sudah berakhir,kau akan kembali menjadi dirimu sendiri baek, kau akan menjadi byun baekhyun seperti dulu bukan byun baek hee!

Kuraih tas di samping ku, dan mulai beranjak dari tempat ini. Tempat dimana semua orang mengenalku sebagai byun baekhee.

"Annyeong haseyo, byun baekhee imnida."

Seorang perempuan yang begitu menyukai park chanyeol, dan selalu mendapatkan penolakan darinya.

"Chanyeol-ah, aku menyukaimu."

"Tapi aku tidak."

Seorang perempuan yang dengan berani mengatakan dirinya menyukai chanyeol di depan publik.

"Annyeonghaseyo, baekhee imnida. Chanyeol-ah aku sangat menyukaimu!"

Dan seorang perempuan yang bertekad membuat lagu untuk lelaki itu. walaupun pada akhirnya tetap mendapatkan penolakan.

"SUDAH KU KATAKAN! AKU TIDAK MENYUKAIMU!"

Benar benar menyedihkan.

Namun itu sudah berakhir sekarang. Karena aku sudah lelah.

Aku berjalan melewati kemeriahan di sekitarku, aku ingin pergi dari tempat ini segera! Namun, aku harus mengganti pakaianku. Aku memasuki ruang ganti pria, Mengganti penampilanku menjadi lelaki yang sebenarnya.

.

Dengan langkah cepat aku menerobos keramaian ini, aku benar benar ingin pergi jauh dan melupakannya.

Tanpa sadar, aku sudah sampai di terminal bus. Hari ini aku benar benar tidak merayakan kelulusanku, walau ternyata nilaiku lebih baik dari mereka.

"Kita ucapkan selamat untuk peringkat pertama yang di raih oleh..."

"Byun baekhee!!"

Dengan langkah pelan aku berjalan dan berdiri di depan kelas, untuk mendapat peringkat yang lagi lagi kudapat.

Tapi mereka mengenalku sebagai baekhee si anak pintar, mereka tidak mengenal baekhyun yang jelas jelas adalah aku yang sebenarnya.

Terkadang aku berpikir bahwa, apa mereka benar benar tidak berpikir aku adalah seorang lelaki? Dan suara yang kubuat buat, apa mereka tidak curiga? Dan, apa wajahku benar benar membuat mereka yakin kalau aku seorang perempuan? Namun nyatanya, mereka sama sekali tidak menyadarinya. Dan itu bagus. Jika mereka menyadarinya, dan Chanyeol tau bukankah ia akan tambah tidak menyukaiku, atau mungkin malah membenciku?

I really love uTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang