2

1.5K 68 0
                                    

Lagi pula, gelas ungu itu adalah rubah, dan amarahnya sangat dahsyat. Saya tidak sengaja menemukan bahwa mereka berdua melakukan hal-hal dalam penelitian, dan bahkan ketika mereka marah, mereka bentrok.

  Demi melindungi reputasi kekasihnya, Li Wenzhao memerintahkan penjaga untuk menghalangi mulut gelas ungu itu.Pria yang mulia itu bahkan lebih berani dan langsung mengeluarkan cambuk lunas di pinggangnya.Ia memberinya kehidupan yang terpana dan membiarkan giginya memimpin. Saya ingin menjualnya ke aula.

  Gelas ungu terkejut dan malu sebelum kehilangan kesadaran. Mana nya juga rendah, dan itu juga monster. Berurusan dengan beberapa manusia seharusnya mudah, tetapi di bawah tangan wanita mahal itu tidak cukup. Cambuk wanita bangsawan itu tampaknya telah padam ke dalam api Sancha yang sesungguhnya, dan dia telah begitu hancur sehingga dia sangat hancur sehingga dia tidak begitu kuat.

  Ketika gelas ungu itu bangun, itu dilemparkan ke pagar kait, dan nafas terakhir keluar ke gunung, dan diizinkan oleh Zhou Yun. Dia terus menjelaskan sebab dan akibat, terutama keanehan wanita bangsawan, sehingga adik lelaki tidak perlu membalaskan dendam dirinya sendiri.

  Jika Zhou Yunqi tidak dikendalikan oleh sistem penjahat, ia secara alami akan memilih untuk mendengarkan pendapat Zi Li. Panjangnya kurang dari setengah kaki dan tidak memiliki mantra maupun metamorfosis. Seorang anak berusia delapan atau sembilan tahun dapat dengan mudah membunuhnya, dan di mana lawannya adalah anjing dan manusia.

  Terlebih lagi, wanita bangsawan itu sangat manusiawi. Ia adalah putra dari takdir dunia. Ia dijaga oleh hukum dunia dan memiliki aura tuan wanita. Dapat dikatakan bahwa hukum tidak menyerang roh-roh jahat, dan kaca ungu bertemu dengan dia hanya bagian dari umpan meriam. Anak

  Namun, para penjahat harus memiliki keberanian dan keputusasaan "mencari gunung dan harimau ke harimau." Dia harus mengambil tugas "balas dendam untuk saudara perempuannya" yang dikeluarkan oleh sistem, dan pergi ke gunung untuk menemukan tuan rumah wanita mati.

  Nama wanita itu adalah Ouyang Mingyue, dia adalah pelacur dari keluarga terkenal keluarga Ouyang di Tianyuan, dia dikirim ke negara itu untuk hidup sendirian karena dia masih kecil. Pihaknya dikelilingi oleh para wanita dan istri petani yang tidak terlihat, dan para pelacur semuanya dikendalikan oleh ibu tiri. Adalah masuk akal untuk mengatakan bahwa mereka harus dibesarkan. Namun, sangat disayangkan bahwa dia tertegun ketika dia berusia empat belas tahun, dan kemudian bangun. Jiwa telah digantikan oleh seorang pembunuh wanita modern, juga dikenal sebagai Ouyang Mingyue, dan sejak itu memulai kehidupan yang luar biasa.

  Ouyang Mingyue ini tidak seperti Ouyang Mingyue yang pengecut dan pemalu. Karakternya sangat liar, dan caranya sangat kejam. Siapa pun yang berdosa, dia pasti akan membalas ribuan kali. Dia terutama jijik dengan belenggu sistem feodal untuk wanita. Yang disebut tiga dari empat kebajikan, sedih dan pendiam, dalam pandangannya semua omong kosong. Di zaman modern, dia memiliki banyak kekasih, ketika saya datang ke sini, saya secara alami tidak akan mengubah sifat saya, pria yang melihat mata akan mencoba yang terbaik untuk mendapatkan tangan mereka.

  Li Wenzhao tidak terlihat baik dan tampan, tetapi juga memahami kekuatan asli setempat. Begitu dia berada di fase bulan Ouyang Ming, dia menghabiskan beberapa upaya untuk menghubungkan dan secara tidak langsung berkontribusi pada tragedi Zi Li.

  Seperti yang saya katakan sebelumnya, putra takdir adalah kesayangan hukum dunia, untuk membuatnya mulus, hukum akan terus memuatnya dengan jari emas, dan jari emas yang paling dibutuhkan pemilik wanita hanya pada kaca giok, sehingga kaca ungu akan berada di gelombang. Setelah lebih dari tiga ratus tahun, dia jatuh cinta dengan Li Hanwen, dan bahkan menjadi canggung, menghancurkan hidupnya dengan sia-sia, dan membawa batu giok itu ke wanita itu.

Quickly Wear The Face Of The Devil Extra 3 : The Fox Demon And The RegentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang