17

842 51 1
                                    

  Wang Baozheng ingin naik dan membantu tuan kecil untuk menjilat perutnya. Wan Yanyan telah membuat para dewa pergi dan dengan lembut mengambilnya untuknya. Dia juga mengumpulkan sedikit kekuatan internal, yang membuat telapak tangan hangat dan nyaman. Zhou Yunyi masih ingin mendorongnya ke bawah.Setelah dihancurkan beberapa kali, dia berubah pikiran dan menikmatinya dengan kacamata tertutup.


  Wang Baozhen melihat mata dan senyum lembut mata Yongwu Hou Chong membeku, dia melihat hantu Wang Ye, dan hatinya bukan rubah, jadi dia terpesona oleh Hou Ye yang membunuh. Untungnya, Wang Ye tidak ada di sini, kalau tidak cuka dan akan sulit untuk diakhiri.

  Dalam pikiran kacau, seorang pelayan pergi ke aula dan berbisik: "Hou Ye, ada Ranger di luar pintu dengan token Anda untuk memintanya, tolong tunjukkan." Kata-kata jatuh di kedua tangan dan disajikan giok berbentuk elang.

  Ranger? Ouyang Mingyue? Zhou Yunyi segera membuka matanya dan memerintahkan: "Biarkan dia masuk." Dia ingin melihat langkah apa yang telah dikembangkan keduanya. Jika tahun ini, Wan Xiyan dibuat bingung olehnya dan mengkhianati Bupati, bukannya sekarang Dia menyingkirkannya.

  Wan Yanyan tidak tahu bahwa remaja itu sedang merenungkan kepalanya sendiri. Ketika dia melihatnya, dia juga melambaikan tangannya dan meminta petugas untuk meminta bantuan.

  "Hou Ye baru saja kembali ke Beijing, bagaimana aku bisa tahu Ranger?" Zhou Yunzhen mencoba.

  "Kuda yang saya kendarai beberapa hari yang lalu terkejut. Saya hampir merobohkan seorang lelaki tua dan diselamatkan oleh Ranger ini. Saya melihatnya seni bela diri dan temperamen yang kuat, dan dia memintanya pergi ke gudang anggur untuk minum, dihitung sebagai ucapan terima kasih, mabuk di bawah mabuk. Token dikirim. "Wan Yanyan menjelaskan banyak hal, dan semakin dia berkata bahwa dia bertindak gegabah, dia tidak bisa tidak waspada terhadap orang-orang.

  Benar saja, saya baru saja bertemu dan menyelamatkan. Zhou Yunxuan mengangguk dan membunuh pikirannya.

  Ouyang Mingyue mengenakan gaun hitam dan berjalan ke aula utama dengan senyum ringan dan sopan di wajahnya. Untuk menyembunyikan identitasnya, dia sengaja melukis alisnya menjadi alis pisau yang tebal dan hitam, dan bibirnya sedikit lebih putih, dan dia terlihat sangat heroik dan sama sekali tidak seperti wanita yang lembut.

  "Wan Wanxiong, aku sudah tidak melihatmu selama berhari-hari, bukankah kamu tidak bersalah?" Dia sedikit menjabat tangannya, dan sikapnya tidak rendah hati. Dia melihat seorang remaja duduk di samping, menunjukkan warna yang menakjubkan. Dia suka pria yang cantik, dan memiliki selera, pria tangguh, gunung es, dan Zhengtai yang berbeda. Selama wajahnya tumbuh cukup cantik, dia bisa memenangkannya. Saya berpikir bahwa saya berasal dari zaman modern, dan mata saya sangat lebar.Tidak berlebihan untuk membaca cerita yang indah.Tapi ketika saya melihat anak itu, saya tahu apa yang disebut sebagai cantik dan tertegun.

  Dia malas berbaring di kursi Taishi besar, seperti yang tanpa tulang, memegang satu tangan di rahang bawah, satu tangan bermain dengan teko teh, melihatnya dengan penuh minat, penampilan bebas dan mudah tetapi polos dan kekanak-kanakan Sebentar lagi, saya mengambil hati Ouyang Mingyue.

  Melihat orang-orang menatap lurus ke arah putra kecil itu, matanya samar dan ambigu, Wan Yanyan merasakan di bagian bawah lembah. Dia tahu bahwa anak bungsu lebih unggul dalam penampilan. Jika dia tidak memiliki identitas yang mulia dan dukungan yang kuat, dia akan dilecehkan ketika dia di luar, jadi dia sudah setuju dengan bupati. Saat ini, tetapi seorang Ranger yang seperti rumput bebek dan berani mengingini anak kecil itu, bagaimana ia bisa mentolerirnya?

Quickly Wear The Face Of The Devil Extra 3 : The Fox Demon And The RegentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang