15

1K 61 0
                                    

  Ada juga catatan kegilaan bulan di malam iblis itu. Zhao Xuanyi sudah menebak arti kata-katanya ketika dia melihat ekspresi kecilnya. Alih-alih merasa malu, dia mengubah rubahnya ke lengan. Membungkuk dan tertegun, tersenyum dan berkata, "Aku tidak bisa membesarkanmu, aku akan tahu kapan aku sampai di sana. Jika kau bisa mati di perutmu, hidup ini sepadan, aku takut kau bukan orangnya."

  Zhou Yun adalah yang paling terpancing olehnya, dan mata persik berair segera berlalu. Dia tersenyum dan berkata: "Tidak ada keterampilan, Anda menunggu dan melihat."

  Zhao Xuan menginginkan kata-kata rubah kecil. Dalam hatiku, hal-hal kecil benar-benar sederhana dan tertipu. Aku tidak bisa menahan tawa di wajah. Aku menggiling pipi halus di pipi halus dan menggilingnya. Saya memohon Rao untuk menyerah dan membuka kandang untuk menjemputnya.

  Zhou Yunyi berdiri di atas kaki dan merentangkan tangannya untuk membiarkan kekasihnya menunggu pakaiannya. Dia mengalami begitu banyak reinkarnasi, secara alami tahu cara mengenakan pakaian kuno, tetapi sekarang itu hanya metamorfosis rubah, harusnya tidak konvensional, dan berpikir untuk melemparkan beberapa kekasih, ia berpura-pura bodoh. Zhao Xuan adalah seorang bupati berpangkat tinggi dalam kehidupan ini. Dia selalu dilayani oleh orang-orang. Dia telah menunggu orang, tetapi dia tidak bosan sama sekali, tetapi dia bahagia. Dia mengenakan kemeja hijau dan memberi rubah kecil jubah yang serasi dengan warna yang sama, perlahan-lahan dia berpakaian rapi, berjongkok di pinggang, menyentuh tangan kecil, dan memakan tahu itu.

  Dengan berpakaian, ia membiarkan rubah kecil itu duduk di sofa, meletakkan sepatu putih di atas kaki batu gioknya yang kecil dan lembut, dan biasanya mencium kakinya, wajahnya penuh senyum lembut. Zhou Yunqi tahu bahwa dia memiliki fetish kaki. Lebih tepatnya, selama dia adalah bagian dari tubuhnya, dia selalu jatuh cinta, dan kadang-kadang merasa kesal. Sebagian besar waktu, dia merasa manis dari lubuk hatinya, sehingga dia terlihat seperti senyum di wajahnya. Diinjak dua kali.

  Zhao Xuan hanya merasa bahwa cara bergaul dua orang ini sangat akrab, rubah kecil ini jelas pertama kali terbentuk, tetapi tampaknya telah hidup bersamanya sejak lama, dan ada banyak kekasih sayang yang tak terhitung jumlahnya dan pemahaman diam-diam, yang lebih hangat daripada pengantin baru. Berminyak. Dia diinjak-injak dan dia tidak terganggu sama sekali, sebaliknya, dia tersenyum bahagia dan melihat anting-anting hitam di telinga kiri rubah kecil. Dia tidak ingin pergi dan memasukkannya.

  Setelah menerima kode yang dikirimkan oleh kekasih, Zhou Yunyi menggantung di lehernya dan tersenyum.

  Wang Bao merasa bahwa dia tidak akan datang. Ketika dia hanya mengetuk pintu, dia diberi "gulungan" yang tajam oleh Wang Ye. Dia harus berguling ke sudut diam-diam, dan dia berkata: Dia tertawa seperti bunga. Sangat ganas dan jahat dengan para budak. Saya tidak tahu betapa buruknya orang yang ada di dalam. Saya kehilangan hati saya kepada tuan besi. Saya lupa sarapan dan makan siang dari tuan kecil itu.

  Zhao Xuanzhen berjalan Wang Bao, ini hanya memberi sepatu rubah kecil, tetapi dengan enggan menemukan bahwa ukurannya terlalu besar untuknya, memakai yang kosong, tumit sepatu masih tergantung di udara.

  "Sepertinya kamu harus membantumu dengan set pakaian lengkap, kalau tidak kamu tidak bisa keluar dari pintu. Juga, bisakah kamu mengubah warna warna rambut ini?" Setelah adegan yang mendebarkan tadi malam, Zhao Xuan harus melindungi rubah kecil, jangan pernah membiarkan Orang luar itu curiga dengan identitasnya. Berapa banyak orang di dunia ini? Membunuh seorang guru nasional, mungkin tidak ada divisi nasional kedua atau ketiga, dan bukannya menjaganya dari hari ke hari, lebih baik tidak menyembunyikan identitas rubah kecil di pagi hari. Berpikir seperti ini, dia memutuskan untuk pergi ke Kantor Guru Nasional dalam beberapa hari dan mengambil beberapa trik untuk menutupi iblis.

Quickly Wear The Face Of The Devil Extra 3 : The Fox Demon And The RegentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang