Kim Yerin ia itu adalah namaku sebelum aku Debut dengan Y-Are, sekarang namaku berubah menjadi Aerin.
Berkompetisi dengan perserta lain saat Traine bukan lah suatu hal yang mudah, menujukan semua bakat yang kalian miliki serta kemampuan.
Tidak memandang teman atau sahabat semuanya adalah lawan kalian saat berkompetisi, awalnya aku tak menyangka bisa lolos di Bighit Audition. Berawal dari keisengan ku hanya ingin bertemu dengan 7 orang idola ku membawaku kesini.
Ya mereka adalah BTS 7 orang pria tampan yang bertalenta, serta memiliki sifat yang sangat meluluhkan hati siapa aja.
***
"Untuk peserta 0789 silahkan berdiri di tengah panggung"
Astaga ini adalah pertama kalinya aku berdiri dihadapan semua orang terlebih aku akan bertemu dengan RM/Kim Namjoon leader dari member BTS, ini sangat menakutkan..
Aku mulai melangkahkan kaki ku secara perlahan dan memulai kata pertama yang ada dipikiran ku.
"Annyeong Hasimnikka, Kim Yerin imnida."
Aku sangat gugup sekarang, tidak tau berkata apa lagi pesona dari Uri leader sangatlah kuat aku tidak tahan."Ah~Yerin jangan terlalu gugup aku mendukung mu."
astagaaa bayangkan kalian baru saja di semangati oleh seorang KIM NAMJOON
"Nee~"
Aku mulai menyanyikan lagu yang sudah ku pelajari dan ku latih selama ini, salah satu lagu favorite ku Young Forever.
selesai.
***
"Omoo Yerin! kenapa muka mu memerah seperti ituu?" Ibu ku bertanya padaku, astaga aku masih belum bisa menjelaskan situasi yang ada di dalam namun itu sangat tidak bisa dilupakan dalam sejarah hidupku.
Aku mendiamkan pertanyaan Ibuku..
"Yerin... gwenchana?"
Ibuku benar - benar ingin memastikan keadaan ku sekarang."Omma aku sedang melayang di angkasa tolong tarik aku.."
"Yak~ kita pulang saja, nanti ceritakan bagaimana kau didalam dan kapan pengumumannya."
***
Bis sekolah ku datang langsung saja aku mengarah tempat duduk paling belakang, dan duduk disebelah jendela.
Ketika ku menatap jalan aku masih merasa bahwa kemarin itu adalah mimpi terindah, tapi tu menjadi kenyataan yang besar.
Seorang Fangirl yang bertemu idolanya sekaligus menjadi jurinya di audisi itu sangat beautiful moment in life.
Sesampainya aku dikelas ku langsung saja ku ambil buku dan pulpen dari tas ku, tak lama berselang.
"Yerin!! bagaimana apa kau masuk competition tersebut?"
Dia adalah Seon sahabat laki - laki ku di sekolah menengah atas kami memang sudah sering bersama sejak kecil.
"Sstt- bisakah sedikit pelan saja membicarakan itu? aku akan malu jika tidak lolos."
aku berbisik kepadanya agar tidak ada yang tau."Ahh~ mianhe, arraseo.."
"Kemarin aku bertemu dengan Kim Namjoon apa kau tauu?" aku sangat bergitu bahagia.
"Omoo! dia adalah biasku kau tau kan, kenapa kau tidak meminta tanda tangan padanya atau berfoto."
"Yak! pabo! aku sedang audisi harus kah aku bersifat seperti itu.."
"Hey, kalau kau lolos aku yakin kau tak akan bisa tenang saat latihan karna selalu melihat mereka berkeliaran."
Bukan kah itu surga? setiap hari aku mungkin akan membayangkan itu bertemu bertegur sapa dan bertukar cerita dengan mereka.
Apa ini? Ada pesan masuk di email ku saat ku ingin membacanya
Handphone nya mati🙃~
Jangan lupa vote dan tunggu next yaaa... biar semangatt nii 💖
Maaf kalau agak berantakan dan banyak typo.. semoga sukaa yaa❣️
KUYYY STREAMING MVNYA🌚🌚🌚
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL - 방탄소년단
Fanfic"Menjadi idol yang dicintai semua orang mungkin tidak mudah, dicintai ataupun mencintai sangat lah sulit. Aku ingin memberi kalian cinta tapi aku tak sanggup memilih diantara kalian, karena kalian semua pantas mendapatkan cintaku. Untuk mu? aku akan...