Gadis cantik sedang tertidur pulas sambil memeluk boneka kesayangannya, tiba2alaremnya berbunyi membuat gadis itu terbangun.
"Huaaa pagi yang cerah"Ucapnya sambil meregangkan otat2nya.
Yah gadis itu adalah Kim Yongsun atau Solar dia terbangun lebih pagi hari ini karna dia ingin olahraga.
Dia bergegas menuju kamar mandi, mencuci mukanya, gosok gigi dan menganti pakaian lalu dia siap untuk joging hari ini.
"Morning dad, mom"Sapanya.
"Morning sayang tumben mau olahraga ya"Tanya momy solar.
"Ne solar keluar dulu ya bye mom, dad"Ucap solar lalu meninggalkan kedua orang tuanya.
*Dilain tempat*
Cowok cool dan tampan sedang tertidur pulas tiba2saja ponselnya berdering dan membuatnya terbangun.
"Hmm sapa sih"Ucapnya.
"Hadu ganggu aja gw lagi tidur lu gak tau gw ini lagi libur ha!"Teriaknya.
Oh gitu kamu sama aku! Oke!
Yah laki2itu adalah moonbyul dan yang menelfonnya itu adalah kang seulgi kekasih moonbyul.
"Eh seul eh sorry hadu dimatiin lagi"Ucap moonbyul panik.
Dia sudah paham pasti kekasihnya itu sekarang sedang marah dan dia baru ingat jika hari ini dia harus menemani kekasihnya itu olahraga.
Moonbyul langsung berlari kekamar mandi dan bergegas mandi.
SKIP
Setelah mandi dan berpakaian dia bergegas turun dan berpamitan kepada orang tuanya.
"Ma, pa aku pergi dulu"Ucap moonbyul langsung meninggalkan orangtuanya.
Skip
Laki laki tampan itu pun kini sudah ada didepan rumah kekasihnya.
MoonbyulPov
Aku mengetok pintunya beberapa kali dan tidak ada jawaban, dan aku memutuskan untuk pergi ketaman dekat sini.Skip
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan - Moonsun
RomanceHa dijodohin? gak ah solar gak mau dad, mom - solar. Mama sama papa ini gila apa gimana? moonbyul udah panya pacar ngapain dijodohin - moonbyul. gxg moonsun moonbyul x solar