SolarPov
Aku sedang duduk dibalkon kamarku, tiba2senyum terukir diwajahku saat mengingat seseorang yang tadi baru kukenal."Hahah apa sih gua"Ucapku.
Tiba2pandanganku beralih, aku melihat moonbyul sedang bersama wanita yang tak lain adalah tetanggaku yang terkenal karna dia adalah seorang model.
Dan aku melihat seperti mereka berkelahi sampai akhirnya aku melihat wajah moonbyul berubah menjadi kecewa.
Dia melihat kearahku lalu tersenyum dan masuk kedalam mobilnya.
"What apa yang terjadi "Ucapku.
Aku memasuki kamarku dan duduk ditepi ranjangku, lalu aku membuat ponselku dan membuka akun instagram.
Moon.byul
20.000 like
Moon.byul love @seulkang"Mereka pacaran"Ucapku.
MoonbyulPov
Aku memasuki rumahku dengan wajah yang lesu. Aku melihat mama dan papaku yang sedang bergurau diruang keluarga."Byul ntar malem mama sama papa ajak kamu buat ketemu anak temen papa ya"Ucap mama.
"Mau ngapain ma?"Tanyaku.
"Papa mau jodohin kamu sama anak temen papa"ucapnya.
"HA? Apa papa ini apa apaan sih moonbyul punya pacar"Jawabku.
"Siapa? Seulgi papa gak setuju"ucapnya.
Sebenarnya sih udah putuss:( - batinku.
"Udah pokoknya kamu nanti harus ikut papa"ucapnya.
Aku pun mengangguk pasrah lalu memasuki kamarku.
19:00
Aku bersiap untuk pergi bersama mama dan papaku. Setelah siap aku pun keluar dari kamarku."Wah anak mama ganteng banget"Ucapnya.
"Yaudah ayo kita berangkat"Ucap papa.
Aku pun naik mobilku dan ortuku naik mobilnya sendiri.
Skip
Aku sudah tiba direstoran mewah yang mewah.
Dan aku melihat seseorang yang tak asing bagiku....
"Solar"Ucapku.
"Byul?"Jawabnya.
"Kalian sudah saling kenal?"Tanya papa.
Aku terdiam entah apa yang ku katakan.
"Syukur jika kalian saling kenal kita bisa mempercepat tanggal pernikahan mereka"Jawab papa.
"APA?!"Ucapku dan Solar secara bersamaan.
"Gak gak gak mau moonbyul sama dia"Ucapku.
"Ih aku juga gak mau"Ucap solar.
"Udah mendingan kalian jalan jalan berdua biar tambah deket"Ucap dady solar.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan - Moonsun
RomanceHa dijodohin? gak ah solar gak mau dad, mom - solar. Mama sama papa ini gila apa gimana? moonbyul udah panya pacar ngapain dijodohin - moonbyul. gxg moonsun moonbyul x solar