07- He said "sorry, forgive me, please!"

795 84 83
                                    

Krik... Krik... Krik...

"Ha-haha... Ahahahaha..." tawa gue memecah keheningan. Gue langsung nyelonong masuk, tak lupa sambil menyenggol bahu Felix sampe Felix terjungkal dikit ke belakang. Salah sendiri kurus.

Sambil ketawa ngakak padahal gue mati-matian nyembunyiin rasa gugup dan takut gue.

Gue membelakangi Felix, menghembuskan nafas sejenak sambil menyapu keringat dingin yang meleleh di pelipis gue dan berjalan ke arah televisi. Felix ngekorin gue di belakang.

Gue berhenti tepat di depan televisi yang kini masih menayangkan berita-berita tentang Felix yang hilang. Lalu gue berbalik, menatap Felix yang masih memasang wajah dingin.

"Heh!" gue mendesis jahat, "Kalau loe bukan Jeohoe, terus siapa?" tanya gue dengan songong.

Felix masih sama. Datar.

Gue nunjuk layar televisi yang lagi nampilin foto-foto Felix.

"Ini? Loe mau bilang kalau loe itu Felix bukan Jeohoe?!" ucap gue dengan sinisnya. "Ngaca dong, mas! Ngaca!" lanjut gue.

"Felix itu jauh seribu kali lipat lebih segala-galanya dibanding sama loe, Jeohoe. Jadi jangan menghalu yang enggak-enggak, deh!" gue mengibaskan tangan ke depan.

Felix tampak bingung. Diperhatikannya lagi foto dirinya yang ada di televisi.

"Tapi... Wajah saya sama persis dengan dia." kata Felix. Gue langsung drama rolling eye dong.

"Helloow? Sama persis loe bilang?" gue membeo kasar. Gue berkacak pinggang, menatap Felix dengan penuh intimidasi, "Jeohoe, loe liat tipi sambil tutup mata, ya? Haduh, Hoe! Makanya kalau mau liat kegantengannya Felix tuh pake mikroskop dong, biar jelas!"

Gue nunjuk wajah Felix yang ada dilayar televisi, "liat, nih! Felix tuh mukanya mulus!" lalu beralih menunjuk dahi Felix yang ada di hadapan gue, "lha elo? Ngak liat apa jerawat segede bisul?!"

Tuh, kan... Gue jadi savage.

SUKA DEH GUE!

Gue kembali nujuk layar televisi, "tuh liat! Pipi Felix tuh cabi-cabi imut-imut gimana gitu, lha elo?" gue melirik jengah pada Felix yang kurusan dengan rahang V-nya. Kebetulan foto yang di tampilin ditelevisi itu foto Felix jaman dulu di MV district 9 pas dia masih imut dengan pipi cabinya. "Liat aja tuh, lengan loe aja kering kek fosil burung bangau."

Felix langsung melihat-lihat kedua lengannya sambil bibirnya manyun ke bawah, lalu beralih mencubit pipinya sendiri.

Duh... Imuuuttttt...

"Heh!" gue menyunggingkan bibir, "gimana? Tulang semua ngak ada dagingnya, yakan?" kata gue.

"Tapi..."

"Tapi apa?!" gue langsung motong. Gue ngak bakal ngasih Felix kesempatan buat nyanggah argumen gue. Gue ngak bakal biarin dia berpikir jernih.

"Kalau loe emang beneran Felix, harusnya loe tau dong nama-nama member straykids. Tau dong, ya?" gue menaikan sebelah alis gue, kebanyang kan ekspresi gue kek mana. Lalu merongoh ponsel dan langsung browsing di google buat nyari foto member straykids.

Sebenernya dulu gue punya banyak di galeri, tapi semenjak kehadiran Felix, semua foto mereka yang gue simpan, semuanya gue basmi. Takut Felix liat terus dia inget.

"Nih! Ini siapa coba namanya?" gue nunjukin foto Changbin lewat layar handphone ke Felix.

Felix menggeleng lemah, "ngak tau..." lirihnya. Gue senyum dong pastinya.

"Gue kasih kesempatan kedua, nih, liat deh, yang ini namanya siapa?" gue nunjukin foto Woojin.

Felix memalingkan wajahnya yang tampak suram, "saya nggak tau..." katanya, lalu beranjak pergi ninggalin gue.

My Halu √ [COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang