" Ahh na gwaenchanha, eh maksudku aku gak papa " ucapku kaget dengan ucapanku sendiri.
" A.. keulae.. neon ileumi mwoni ? " ucapnya yang sontak mengagetkanku untuk yang kedua kalinya.
" Jeoneun Lee Yoon Rie imnida, dangsineun ? "
" Jeoneun Shelyn imnida, wahh daebak neon jeongmal hangug salamieyo ? "
" Ne jeongmalyo, hmm.. ngomong-ngomong kamu kok bisa bahasa korea ya ? "
" Ohh aku kan suka K-pop jadi ya aku belajar sedikit-sedikit aja kok hehe, oh ya aku boleh jadi temenmu ya ? ya ? "
Deggg.. entah kenapa aku merasa seneng banget." Ahh ten tentu saja boleh, boleh banget malah "
Setelah mengatakan itu aku langsung saja dipeluk olehnya.. betapa senangnya aku sampai rasanya aku ingin nangis dan bahagia campur aduk. Tidak rugi juga aku berkeliling tadi.
" Heuhh na haengbokhae " bisikku.
" Deng deng deng " bel berbunyi tanda kelas akan dimulai, lalu aku dengan Shelyn langsung berlari menuju kelas dan ternyata kami satu kelas, aku tidak tau selama ini hehe.
" Ya selamat pagi anak-anak sekarang kita akan belajar bab selanjutnya tentang langkah-langkah pembuatan Larutan Buffer Fosfat pH 5,8. Langsung saja komposisi Buffer Phosphate pH 5,8 terdiri dari 50 mL Kalium phosphate monobasa 0,2 M...
🍃🍃🍃
Aku sudah selesai kuliah dan sekarang aku akan pulang ke rumah, saat diperjalanan pulang aku melihat ada dagang kaki lima yang menjual Taiyaki dan menurutku itu lezat yah apa salahnya membeli buat nanti jadi temen ngemil pas nonton drakor lumayanlah.
" Pak saya beli yang rasa VanilaCream 1, hmm terus yang strawberry 1 udah itu aja pak "
" Oh oke dik silahkan ditunggu ya 10 menit selesai kok " ucap pedagang.
Saat aku duduk dikursi dekat dagang tersebut aku melihat ada segerombolan orang-orang dan wartawan berkumpul dan banyak sekali perempuan yang berteriak histeris. Heuh apalah itu palingan juga artis Indonesia seperti Ayu ting ting mungkin. Pikirku.
Yah aku sekarang berada di dekat Gelora Bung Karno yang biasanya tempat konser, dan saat aku pusing sendiri mikirin siapa artis yang berada disana tanpa sadar ternyata pedagang tersebut memanggilku karena pesananku sudah jadi.
" Ahh maaf pak tadi saya lagi ngeliatin itu yang rame-rame ada apa ya pak ? "
" Ohh itu katanya ada Boyband gitu dari Korea hmm apa ya namanya yang lagi terkenal itu lho ahh BTS iya BTS mbak mereka lagi konser disini "
" Ohh gitu ya pak yaudah saya permisi dulu ya p.. " belum selesai aku bicara tiba-tiba aku terjatuh karena terkena bahu yang lebar dan orangnya sangat tinggi yang aku gak tau siapa dia.
" Ahh juisung hamnida " ucap orang tersebut eh tapi bukan, bukan dia yang menabrakku tadi malahan yang nabrak aku disampingnya. Dasar udah gak nolongin, minta maaf kek seenggaknya heuh dasar sok cool lu ahh.
" Ah ne nan gwaenchanha " kataku lalu dia mengulurkan tangannya kearahku, yaampun ini udah ganteng baik lagi sumpah kayak malaikat deh, eitts aku kan gak suka Boyband kenapa aku jadi munaf gini dah.
" Dangsin aniyo, neon jikeum sagwahae " ucapku lalu menunjuk salah satu member BTS yang sebenarnya menabrakku.
" Naega ? Yak neo michyeossni ? Taehyung iljjik sagwahaessda " ucapnya, maksudnya Taehyung itu yang tadi minta maaf ke aku ? Oh sekarang aku tau namanya eitts gak gak gak boleh.
Dan tanpa sadar banyak banget orang yang melihat kejadian ini sampai-sampai ada memfotonya dan ada yang ngomongin aku. Mampus malu aku nih.
" Ahh ijeobeolyeo, neo michyeosseo " ucapku lalu meninggalkan segeromban orang tidak jelas itu.
Disepanjang perjalanan pulang aku hanya marah-marah sendiri gak jelas gara-gara orang gak jelas tadi dan tanpa sadar semua orang melihatku, dan aku tanpa sadar memarahi mereka yang melihatku heuh.. aku sudah gila gara-gara orang gak jelas itu arghh.
Ps : Karena kemarin episodenya pendek jadi author bikin yang agak panjang sekarang, terima kasih chingu.
£ Yapp gimana Chingu ceritanya ? Nge osenin ya ? Tenang ini masih di awal, jangan lupa vote and comment ya jangan nyelonong aja:)
!INGAT UPDATE SETIAP HARI SABTU!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life Changed • BTS | TXT [ HIATUS ]
RomanceSemenjak kedatangannya hidupku sangat berubah. Dan aku hanya mengikuti alur hidupku saja. Disaat dimana dia mengatakan perasaannya kepadaku, akankah aku memberinya kesempatan ? atau aku akan menjauh darinya ? Dijamin makin bertambah episodenya mak...