Yahh seperti biasa kehidupanku di Indonesia biasa-biasa aja mulai dari aktivitas bagun pagi, rapi-rapi rumah, siap-siap untuk kuliah, pulang kuliah bikin tugas, nonton drakor kalo sempet:v dan yang terakhir tidur malam. Begitu terus setiap harinya.
" Kring kring kring " bunyi alarmku lantas aku bangun dan lagsung menuju kamar mandi untuk... mandilah jelas. Selesai mandi aku langsung menuju meja makan untuk sarapan bersama keluarga.
" Mom aku mau bacon, telur, dan mayonaisnya dong " ucapku yang langsung diberi bacon, telur, dan mayonais oleh ibuku yang tidak menjawab dan langsung diberi begitu saja. Yah ibuku emang jarang bicara denganku.
Setelah selesai sarapan pagi aku langsung berangkat ke kuliah." Ceklek " bunyi pintu rumah yang kubuka lalu ketika aku hendak menutupnya kembali tiba-tiba aku merasa tangan seseorang dibahuku dan ternyata itu ayahku.
" Ada apa yah ? "
" Hmm.. ini uang sakumu, makan yang sehat-sehat ya dan semangat belajarnya supaya bisa dapat beasiswa kuliah di Korea "
" Appa gomawo "
" Appa chalga saranghae " ucapku lalu aku berlari meninggalkan ayahku sambil membentuk tanganku berbentuk LOVE diatas kepalaku.🍃🍃🍃
Sesampainya aku di kuliah, aku berkeliling di tempat kuliahku dulu karena aku belum terlalu hapal tempat-tempatnya yah kalian taulah apa alasannya aku aku belum hapal tempat-tempat di kuliah ya.. apalagi kalau bukan karena aku tidak pernah main bersama teman-temanku untuk berkeliling ( temen aja kagak punya, eh bukannya gak punya sih melainkan akunya aja jarang bergaul ).
Saat aku berkeliling aku melihat betapa bahagianya semua orang yang memiliki teman yang selalu ada setiap saat " ahh na molla " ucapku sendiri, tanpa sadar aku sudah berjalan entak kemana." Ahh eotteohke arghh " aku berteriak sampe-sampe semua orang menoleh ke arahku, ah tidak aku malu banget pasti sekarang mukaku udah merah kayak kepiting rebus-_
" Ehh permisi.. apakah kamu tidak apa-apa ? " tanya seseorang dari belakang yang aku tidak tau siapa itu karena aku malu untuk menoleh kebelakang.
£ Yapp gimana Chingu lanjut gak nih ? Jangan lupa vote and comment ya jangan nyelonong aja:)
!INGAT UPDATE SETIAP HARI SABTU!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life Changed • BTS | TXT [ HIATUS ]
RomanceSemenjak kedatangannya hidupku sangat berubah. Dan aku hanya mengikuti alur hidupku saja. Disaat dimana dia mengatakan perasaannya kepadaku, akankah aku memberinya kesempatan ? atau aku akan menjauh darinya ? Dijamin makin bertambah episodenya mak...